22 Okt 2015

Inilah 4 Cara Cek Kuota Internet 3 AON

Cara Cek Kuota Internet 3 - 3 Dengan mengusung tagline " Bebas Itu Riil " provider 3 (Tri) meluncurkan kartu perdana 3 Always ON atau disingkat 3 AON. Kartu ini ditujukan untuk beberapa netter yang senantiasa memerlukan akses internet tanpa ada batas namun masih tetap pada harga yang realistis. Starter pack 3 AON ada dengan 3 pilihan saat aktif yakni 3 AON 1 bln., 3 AON 6 bln. serta 3 AON 12 bln.. Harga yang di tawarkan juga murah cuma Rp. 10 ribu untuk 3 AON 1 bln., Rp. 35 ribu untuk 3 AON 6 bln. serta Rp. 50 ribu untuk 3 AON 12 bln.. Memberi bonus kuota internet 50 MB tiap-tiap bulannya dengan penambahan bebas akses ke 11 website popular.
cara cek kuota internet 3 aon, cara cek kuota internet maxis, cara cek kuota internet telkomsel di ipad,

Baca juga : Inilah 3 Cara Cek Kuota Internet Indosat Lengkap

Pelanggan kartu 3 reguler juga dapat nikmati skema paket 3 AON ini cukup hanya mendaftar ke *123*3*1# setelah itu tentukan pilihan AlwaysOn. Memakai 3 AON nikmati kebebasan berinternet tanpa ada batas. Kuota tidak bakal basi karena bakal terakumulasi setiap saat dikerjakan isi lagi. Lantas bagaimana caranya cek kuota internet 3 AON ini? Cara-cara tersebut dapat anda tentukan satu diantaranya yakni :

Memakai SMS

Untuk menge-cek berapa sisa KB data kuota 3 AON cobalah ketikkan SMS dengan pesan : InfospasiData, lalu kirimkan ke 234. Setelah itu nomor 3 AON anda bakal beroleh SMS balasan berisikan info bekas kuota 3 AON serta tanggal selesainya saat aktif.

Memakai situs 3

Cara cek kuota internet 3 AON juga bisa memakai service yang disiapkan oleh situs resmi 3 dengan link www.internet.tri.co.id. Walau kuota internet 3 AON anda telah habis, anda dapat melihat rincian bekas kuota yang terpakai

Memakai kode USSD *111#.

Pada menu yang ada, klik pilihan Cek Kuota Kuota Data Kuota Data Reguler. Anda dapat menge-cek kuota internet 3 AON ini memakai smartphone, modem, maupun peranti lain yang anda pakai. Info tentang sisa kuota 3 AON anda nanti akan di beritahu melaui SMS. Apabila memakai modem, cek dahulu bila driver modem mensupport USSD dial.

Memakai aplikasi BimaTri

Provider 3 juga meluncurkan aplikasi multifungsi yakni BimaTri. Feature itu bakal memfasilitasi anda mengecek kuota 3 AON. Aplikasi BimaTri dapat diunduh gratis di app store sesuai sama basis smartphone yang dipakai. Sesudah aplikasi terinstal, cara cek kuota internet 3 AON ini yaitu dengan buka aplikasi, jadi automatis info tentang bekas pulsa serta kuota internet 3 anda bakal diberikan.

Dengan memakai kartu 3 Always ON ini juga pelanggan bebas ber-BBM-an sepanjang satu tahun di smartphone android, iPhone serta BlackBerry 10. Untuk lebih detilnya silakan hubungi 3Care di 123 atau ke nomor 0896 4 4000 123.
Inilah 4 Cara Cek Kuota Internet 3 AON Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown