16 Okt 2015

Inilah 3 Pilihan dan Cara Daftar Paket Internet Simpati Flash

Cara Daftar Paket Internet Simpati Flash - Untuk menghadapi penambahan pemakai service internet melalui smartphone, sebagian provider seluler Indonesia menyiapkan diri dengan memberi paket internet untuk pemakai smartphone termasuk juga Telkomsel dengan produknya Telkomsel Flash. Paket spesial internet Telkomsel Flash ini diberikan untuk merebut market share pemakai smartphone Android di tanah air. Flash dapat dipakai untuk kartu Simpati, kartu Halo serta kartu As. Spesial untuk Simpati, ada 3 type paket ada untuk diambil.

Cara Daftar Paket Internet, cara daftar paket internet simpati android, daftar paket internet simpati untuk ipad, paket internet simpati loop, simpati, simpati 2gb, simpati bulanan,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex Lengkap

Cara daftar paket internet Simpati Flash cukup hanya tekan *363# dari handphone.

Simpati Flash Ultima

Memakai basic perhitungan volume data. Dengan kestabilan, kecepatan serta kuota data yang melimpah. Pentarifannya dibagi dalam 6 zona di mana termurah yaitu 2500 untuk kuota 10 MB berlaku 1 hari di Zona A serta paling mahal seharga 900 ribu Rupiah yang bakal beroleh kuota 5 GB sepanjang 30 hari di zona F. Cara daftar paket internet Simpati Flash Ultima untuk sekali beli yaitu dengan mendial nomor 363 tentukan paket Flash Ultima tentukan pilihan no. 1. Dapat pula memakai MyTelkomsel apps yang dapat didownload gratis di Play Store serta BlackBerry AppWorld. Apabila mau berlangganan tentukan saja pilihan no. 2.

Simpati Flash Optima

Berdasarkan kuota dengan jaminan akses internet yang cepat serta stabil sekalian termonitor tidak ada cost ekstra. Juga berlaku pembagian zona dengan tarif tidak sama. Termurah seharga 6 ribu Rupiah untuk saat aktif satu hari di zona A bakal beroleh fair use sebesar 40 MB. Termahal di zona F seharga 225 ribu Rupiah untuk kuota 2 GB yang berlaku sepanjang satu bulan. Sesudah fair use terwujud kecepatan bakal di turunkan sampai 16 kbps tanpa ada cost penambahan. 

Cara daftar paket internet Simpati Flash Optima untuk sekali beli dengan mengetikkan *363# lalu tekan OK. Tentukan menu Flash Optima Kuota Based. Dapat pula melalui SMS ke 3636 dengan format ULspasi ON spasi harga paket umpamanya : UL ON 60000 atau UL ON 60 atau UL ON 60k untuk yang satu kali bayar. Sedang untuk yang mau berlangganan, format SMS : UL spasi REG spasi harga paket umpamanya : UL REG 125000 atau UL REG 130 atau UL REG 130k. Paling akhir dapat pula melalui website www. telkomsel. com/infoflash atau Self Care T-Care.

Simpati Paket Smartphone, Tablet, & Modem

Spesial ditujukan untuk pemakai smartphone, tablet maupun modem untuk computer/laptop baik itu bersistem operasi android, iOS maupun Windows Phone. Cara daftar paket internet Simpati Flash ini dapat dengan mengetikkan nomor *363# setelah itu tekan OK. Tentukan menu Telkomsel Flash Paket Modem & Tablet. Dapat pula memakai SMS, untuk sekali beli format SMS : FLASHspasiONspasiharga paket. Sesaat untuk yang mau berlangganan : FLASH spasi REG spasi harga paket.
Inilah 3 Pilihan dan Cara Daftar Paket Internet Simpati Flash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown