19 Okt 2015

Cara Cek Bonus XL lewat Hp

Cara Cek Bonus XL lewat Hp - XL sediakan beragam pilihan paket, baik untuk keperluan komunikasi ataupun koneksi. Buat anda yang mempunyai paket internet serta telpon Xl tetapi bingung dalam mencari cara cek bonus XL, di penjelasan kesempatan ini kami bakal tunjukkan beragam cara cek bonus XL yang dapat anda kerjakan baik dari piranti mobil, telephone ataupun situs.
cara cek bonus pulsa xl, cara cek bonus xl 2016, cara cek bonus xl axiata, cek bonus axis, cek bonus nelpon xl, cek kuota xl,

Baca juga : Cara Cek Speed Internet Dengan Mudah

Simak penjelasannya dibawah ini

Cara cek bonus XL lewat hp

Untuk cara cek bonus XL lewat hp dapat dikerjakan dengan piranti telephone Anda, cara cek pulsa dengan hp ini paling banyak di tentukan lantaran terkecuali praktis dapat juga menjangkau kebanyakan orang. Untuk mengecek bonus lewat hp jadi Anda dapat menginput *123# di hp Anda, lantas mencari menu my informasi, lantas tentukan cek kuota sesuai sama paket yang tengah Anda pakai.

Cara cek bonus XL lewat SMS

Untuk cara cek bonus XL lewat SMS jadi dapat dikerjakan dengan mengetik pesan KUOTA serta kirim ke nomer 868. Jadi bila keinginan benar serta tak ada masalah info bonus XL yang disuruh bakal tampak.

Cara cek bonus XL dengan situs

Untuk cara cek bonus XL dengan situs jadi dapat dengan berkunjung ke alamat http :// 123. xl. co. id /, waktu akses Anda diharuskan untuk menggunakan kartu XL yang mau anda cek, lantaran kelak automatis bakal dapat login dengan kartu XL anda serta data bonus juga bakal tampak.

Cara cek bonus XL yang dapat Anda coba, selamat coba serta mudah-mudahan menolong anda.
Cara Cek Bonus XL lewat Hp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown