19 Okt 2015

Cara Cek Speed Internet Dengan Mudah

Cara Cek Speed Internet - Beberapa orang yang memakai internet tetapi banyak juga orang yang masih tetap bingung bakal berapakah speed internet kita? Bila Anda mau tahu cara cek speed internet sesungguhnya sangatlah mudah serta bisa dikerjakan oleh siapa juga. Salah satu yang paling popular yaitu penelusuran lewat internet yang tengah dipakai, dengan memakai banyak website yang sediakan analisis hingga berapakah kecepatan internet Anda. Satu diantaranya dengan memakai website Speed Test CBN yang pemakaiannya sangatlah mudah serta tak memerlukan saat lama.
cara cek kecepatan internet, cara cek kecepatan internet lewat cmd, cara cek speed internet di android, cara cek speed internet speedy, cara memperlihat sinyal, cek speed internet first media,

Baca juag : Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Flash

Di bawah ini langkah-langkahnya cara cek speed internet :

  • Saat piranti computer Anda telah terkoneksi internet, selekasnya buka situs browser.
  • Bakal ada pilihan Begin Test serta Anda mesti klik feature itu.
  • Dengan cara automatis Speed Test CBN bakal selekasnya kerjakan ping testing, dengan sistem yg tidak terlampau lama.
  • Bila hasil ping telah tampak pada website, jadi setelah itu bakal selekasnya dikerjakan dua testing dengan cara bertukaran, yaitu untuk analisa download dan unggah.
  • Paling akhir bakal nampak semua info yang Anda perlukan seperti download speed, unggah speed, serta info ping. Diluar itu Anda akan lihat kode IP computer.

Pemakaian analisa penelusuran speed internet pada Speed Test CBN sangatlah mudah dikerjakan hal semacam ini untuk mempermudah interface pemakai dalam mencari info. Dalam website itu juga di dukung dengan visualisasi unik seperti speedometer yang bikin pemakai familiar dalam memakainya. Bila Anda masih tetap belum senang dengan hasil analisa test hasil kecepatan yang dikerjakan tadi, Anda masih tetap dapat lakukan tes lagi lantaran ada feature tombol Restart Test, yang sangat mungkin untuk mengetest lagi hasil test kecepatan internet yang dikerjakan.

Terkecuali Speed Test CBN, masih tetap cukup banyak situs-situs penyedia analisa kecepatan internet, salah satunya adalah
Beberapa langkah pemakaiannya tidak sama dengan Speed Test CBN. Tersebut cara cek speed internet yang dapat Anda cobalah, selamat coba serta mudah-mudahan menolong, trimakasih.
Cara Cek Speed Internet Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown