14 Okt 2015

Cara Cek Kuota Paket Internet 3

Cara Cek Kuota Paket Internet 3 - Sesudah Anda mengambil keputusan untuk memakai kartu perdana Three juga sebagai operator koneksi internet. Koneksi jaringan three sekarang ini di kenal yang paling murah serta kecepatannya juga tak perlu diragukan lagi. Saat Anda masih juga dalam jaringan UMTS cuma kemampuan 3 bar tanda walau di luar kota yang jauh dari antenna BTS, kecapatan akses masih tetap diatas rata-rata operator yang lain untuk download speed 370 Kbps serta untuk unggah speed 360 Kbps.
cara cek kuota im3, cara cek kuota indosat, cara cek kuota tri aon, cara cek pemakaian three, cek kuota 3, cek kuota axis, internet three,

Baca juga : Cara Daftar Internet Banking Bank BRI Mudah Serta Cepat

Terlebih masuk dalam sarana koneksi HSDPA dengan kecepatan optimal 3, 6 Mbps. Umpamanya di lokasi Cileungsi, Klapanunggal Bogor yang terbilang pelosok masih tetap tercakup ruang HSDPA dengan kecepatan rata-rata download speed 1, 6 Mbps serta unggah speed 360Kbps.

Kecepatan Internet 3

Saat penggunaan kuota atau jatah kemampuan sudah habis akses internet Anda masih tetap dapat terus dipakai sampai saat aktif habis serta kecepatan internet three bakal turun jadi 64kbps sesudah kuota habis. Uniknya saat aktif bukan sekedar sebulan namun saat aktifnya selalu diakumulasikan saat Anda isi lagi voucher.

Untuk tahu berapakah bekas kemampuan penggunaan internet Anda sekalian tahu bekas saat aktifnya, ada cara-cara yang umum dipakai.

Lewat SMS

Tulis " Å“info data " ; (tanpa ada sinyal petik) kirim ke 234.
Anda bakal selekasnya memperoleh balasan perihal penggunaan serta bekas kuota internet.

Lewat Dial Up

Ketikkan dari handphone Anda *111*4# tekan OK/YES/Call.
Serta Anda bakal selekasnya bakal memperoleh laporan penggunaan.

Lewat Internet

Masuk ke halaman situs disini.
Login dengan account serta nomer three Anda.
Anda bakal selekasnya memperoleh laporan di halam situs, seperti gambar dibawah ini :

Penampilan Login lewat Internet

Gambar diatas menerangkan nomer kartu tri, type kartu, sisa pulsa, saat isi lagi, bekas kuota, tanggal saat berlaku, serta bekas hari berlaku kartu internet. Mudah-mudahan artikel perihal cara cek kuota internet kartu 3 ; (three) bisa berguna untuk Anda. TR
Cara Cek Kuota Paket Internet 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown