17 Okt 2015

Cara Cek Kuota Mentari Terbaru

Cara Cek Kuota Mentari Terbaru - Makin canggihnya perubahan tehnologi bikin keperluan manusia makin bertambah, satu diantaranya yaitu keperluan info yang bersumber dari internet. Lihat tingginya keperluan internet jadi banyak operator service komunikasi yang berlomba-lomba tawarkan paket internet yang murah dengan kuota yang tinggi.
cara cek kuota mentari 11gb, cara cek kuota mentari 3gb 3bulan, cara cek kuota mentari online, cek kuota mentari 2015, cek kuota mentari 2gb, cek kuota mentari paket mobo, cek masa aktif kuota mentari,

Baca juga : Cara Cek kuota Bolt Paket Lengkap

Salah satu operator service komunikasi yang tawarkan paket internet yang komplit yaitu indosat mentari. Paket kuota mentari jadi salah satu pilihan orang-orang lantaran banyak keringanan yang di tawarkan namun sayang lantaran paket kuota mentari terbatas pada jumlah kuota, lantaran dibatasi jumlah kuota sebaiknya anda kerap teliti kuota indosat mentari supaya acara internet anda tak terganggu lantaran kuota habis.

Dengan cara automatis service mentari bakal kirim sms pada anda bila kuota internet anda nyaris habis, namun tak ada kelirunya anda teliti kuota indosat mentari sendiri bila anda malas menanti smsa yg tidak kunjunga datang. ada dua jenis langkah untuk mengecek bekas kuota anda di bawah ini sedetailnya,

Lewat panggilan *363#

  • Tekan tombol *363# lalu tekan tombol Ok/YES/panggilan telepon
  • Tentukan nomer lima atau pada menu status serta info
  • Lalu tentukan menu status penggunaan atau tentukan 1 lantas OK

Lewat menu dial atau panggilan *123*4#

  • Anda cuma butuh mencet tombol *123*4# lalu ikuti perintah pada pilihan yang ada.

Langkah cek kuota internet lewat sms

  • Kirim sms ke 363, lewat cara tulis USAGE lantas cream ke nomer 363 lantas tunggulah balasan yang di kirim yang diisi bekas kuota saat aktif kuota serta bekas bonus yang dipunyai.
Ada sedikit info penambahan buat anda bila kuota anda habis anda dapat menaikkan kuota dengan beli paket ekstra tanap menaikkan saat aktif paket internet anda pada awal mulanya. Sekian info singkat tentang cek kuota indosat mentari mudah-mudahan berguna.
Cara Cek Kuota Mentari Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown