17 Okt 2015

Cara Cek kuota Bolt Paket Lengkap

Cara Cek kuota Bolt Pake - Apakah itu bolt? Bolt super 4G LTE yaitu cara internetan dengan koneksi berkecepatan 10x lipat dari provider umum. Bolt adalah service jaringan yang dapat di katakan masih tetap baru lantaran baru nampak namun meskipun baru nampak bolt menggemparkan jagad internet dengan kecepatannya yang super cepat baik untuk download, surfing maupun nonton video streaming.
cara cek kuota mentari 11gb, cara cek kuota mentari 2gb, cara cek kuota mentari 3gb 3bulan, cara cek kuota mentari 6gb, cara cek kuota mentari indosat, cara cek kuota mentari super data,

Baca juga : Cara Cek Kuota Paket Internet Modem Mobile MiFi Smartfren Terbaru

Untuk anda pemakai baru bolt yang masih tetap bingung bagaimanakah cek kuota internet dari bolt? pas sekali anda membaca artikel ini. lewat artikel ini saya coba berbagi cara cek kuota serta pulsa bolt.

Cek kuota Bolt

Ada dua cara gampang untuk cek kuota bolt yakni :

Lewat situs resmi bolt

  • lalu bakal nampak penampilan sebagai berikut
  • tentukan pada menu samping kiri MY BOLT (yang dilingkari pada gambar)
  • lalu masukkan nomer bolt anda serta pasword, untuk password umumnya ada pada e-mail anda waktu aktivasi.
  • lantas tentukan informasi service
  • lalu bakal nampak informasi yang diisi masa berlaku kartu, bekas kuota serta info lainnya
  • Cek kuota bolt lewat aplikasi mobile MyBOLT
Aplikasi ini dapat di unduh di play store dari gadget android. Dengan aplikasi mobile ini setiap waktu anda dapat cek pulsa kuotamu, lakukan pembelian kuota atau bayar tagihan buat BOLT! pasca bayar, diluar itu anda dapat juga tahu informasi seperti cara pembelian isi pulsa lewat atm, kisah penggunaan kuota serta informasi menarik yang lain. Jangan sempat salah unduh lantaran banyak juga aplikasi dengan nama sama, yakinkan cuma memakai aplikasi resmi My Bolt dari PT Internux.

Sekian info perihal Cek kuota Bolt gampang serta mudah mudah-mudahan berguna buat kamu seluruhnya.
Cara Cek kuota Bolt Paket Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown