22 Okt 2015

Ini Cara Daftar Paket Internet Groovy

Cara Daftar Paket Internet Groovy - Beberapa yang memiliki handphone mutakhir diantaranya BlackBerry, Android, iPhone serta Windows Phone semakin dipuaskan berbarengan hadirnya starter pack simPATI Groovy dengan bonus gratis internet sebesar 1, 2 GB untuk setahun lamanya. Di samping beroleh akses internet gratis, dalam kartu perdana teranyar keluaran Telkomsel ini juga pemakai juga dapat memakainya untuk nelpon serta kirim SMS semaunya antar nomor Telkomsel. Tidak ada cara daftar paket internet Groovy lantaran gratis 1, 2 GB automatis diberikan demikian kartu diaktifkan.
cara daftar paket internet android im3, cara daftar paket internet mentari android, celcom, digi, kartu halo, simpati 4gb,

Baca juga : Inilah 4 Cara Cek Kuota Internet 3 AON

Dengan harga kartu perdana yang hanya Rp. 3. 000, pemakai bakal beroleh jatah 100 MB per bln. sepanjang satu tahun. Pembagian yang 100 MB itu 50 MB untuk dipakai di jaringan 2G/3G serta 50 MB spesial di jaringan 3G. Dapat dipakai sepanjang 3 hari sejak kartu aktif. Terkecuali 100 MB per bln., pemakai juga bakal memperoleh jatah kuota penambahan 25 MB spesial di bln. pertama yang berlaku sepanjang satu bulan. Untuk mengecek kuota bonus internet dapat dengan menghimpit *889#. Bonus dapat digunakan untuk kegiatan chatting, searching serta mendownload.

Benefit penambahan apabila aktifkan kartu perdana simPATI Groovy salah satunya : potongan harga 500 Rupiah apabila aktifkan paket Talk Mania (simPATI TM) yang dapat dipakai satu kali dalam satu hari. Tarif spesial yang cuma Rp. 1. 500 untuk menelepon ke seluruhnya nomor operator maupun telephone rumah sepanjang 5 menit dengan menggunakan kode #99 (nomer maksud). Diberikan juga suara sambung pribadi (NSP) dengan pilihan 25 lagu yang dapat dipakai sepanjang 7 hari. Langkahnya dengan mendial *999*333# serta paling akhir yaitu bebas lihat video preview streaming di Aplikasi Langit Musik.

Ada lagi Paket Internetan Juara 3G simPATI Groovy yang mempunyai beragam pilihan paket. Untuk yang ini, dapat diikuti oleh pemakai kartu simPATI reguler. Ada 5 pilihan paket yang dapat diambil yakni paket 3G Combo Harian, 3G Internet Harian, 3G Combo Bulanan, 3G Internet Bulanan serta paket Internetan Groovy. Tarif paket 3G Combo Harian yaitu Rp. 3. 000 yang bakal beroleh 20 MB serta 100 menit nelpon ke nomor Telkomsel lain dan 100 SMS ke nomor Telkomsel. Cara daftar paket internet Groovy ini cuma dengan menghimpit *999*333#.

Untuk paket 3G Combo Bulanan tarifnya Rp. 60. 000 yang bakal beroleh kuota sebesar 1 GB, 500 menit nelpon ke nomor Telkomsel lain, 500 SMS ke nomor Telkomsel lain. Paket Internetan Groovy harga nya Rp. 99. 000 dengan saat aktif 3 bln. dengan jatah 6 GB. Pembagiannya tiap-tiap bln. bakal diberikan 2 GB dengan pemakaian 1 GB di jaringan 2G/3G serta 1 GB di jaringan spesial 3G. Cara daftar paket Internetan Groovy ini juga dengan dial ke *999*333# dari handphone.
Ini Cara Daftar Paket Internet Groovy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown