22 Okt 2015

Cara Cek Kuota Paket Internet Speedy

Cara Cek Kuota Paket Internet Speedy - Kartu Speedy bisa disebutkan juga sebagai penyelenggara koneksi internet pertama di Indonesia. Memakai koneksi Broadband yang stabil serta kecepatan tinggi lantaran telah mengaplikasikan tehnologi ADSL (Asymmetric Digital Line Subscriber), MSAN (Multi Service Access Node), serta GPON (Gigabit Passive Optical Network) dengan kecepatan yang dapat diraih sekurang-kurangnya 512 kbps. Speedy sangatlah cocok apabila dipakai oleh mereka yang pada awal mulanya telah mempunyai line telephone rumah dari Telkom cukup hanya memberikan modem ADSL.
cara cek kuota internet 3, cara cek kuota paket internet simpati loop, cara cek kuota xl di ipad, cara cek paket speedy,

Baca juga : Ini Cara Daftar Paket Internet Groovy

Ada 3 type paket internet Speedy yang dapat diambil oleh pelanggan yakni Speedy Reguler untuk pemakai perumahan dengan kecepatan yang didapatkan mulai 512 Kbps sampai 100 Mbps. Ke-2 yaitu paket Speedy Instan yang gampang dipakai serta berlaku pay as you use. Ketiga yaitu paket Speedy Gold yang dikhususkan customer small medium enterprise (SME).

Cara cek kuota paket internet Speedy dapat memakai beberapa langkah sebagai berikut ini :

  • Akses alamat situs resmi Telkom Speedy di alamat http :// telkomspeedy. com/info-pemakaian-speedy.
  • Ketikkan username yakni nomor speedy tanpa ada penambahan @telkom. net. id serta password yang didapatkan saat mendaftar paket internet Speedy untuk yang pertama kalinya.
  • Setelah log-in sukses jadi anda bakal di sajikan dengan suatu gambar tabung dengan info jumlah bekas kuota Speedy anda.
  • Untuk tahu bagaimanakah penggunaan internet anda, anda dapat meng-klik tombol ‘Info Penggunaan Speedy’. Setelah itu anda bakal di sajikan penggunaan ‘download’ serta ‘upload’ yang sudah anda kerjakan.

Sebagian keunggulan akses internet Telkom Speedy yaitu seperti berikut :

  • Customer dapat terkoneksi ke Internet dengan terus dapat menggunakan telephone.
  • Untuk pelanggan lama, koneksi internet Speedy tidak memerlukan line kabel telephone baru. Prosedur instalasi cuma dengan menghubungkan kabel telephone yang ada ke modem.
  • Koneksi Internet memakai service Speedy umumnya mempunyai kecepatan yang semakin tinggi bila kabel serat optik telah rata di gelar di semua Indonesia.

Mengenai sebagian kekurangan akses internet Telkom Speedy yaitu seperti berikut : 

  • Akses Speedy berperan dengan ideal apabila ruang lumayan dekat ke sentral telephone. Untuk jarak 2 sampai 3 km dari sentral jadi kabel ADSL dapat memberi kecepatan sampai 8 Mbps serta stabil. Kecepatan akses bakal semakin menyusut bila kabel tembaga telah tua. Pemakaian kabel serat optik dapat menutupi kekurangan itu, walau demikian gelaran kabel optik belum semuanya meliputi di semua lokasi Indonesia.
  • Karakteristik Speedy yaitu kecepatan lebih tinggi apabila terima data di banding saat kirim data lewat Internet.
  • Koneksi Speedy tidak mungkin pada daerah yg tidak ada jaringan telephone Telkom.
Harga paket internet Speedy Multispeed dari mulai Rp. 195. 000 per bln. dengan kecepatan 384 kbps, Rp. 295. 000 per bln. (speed 512 kbps), Rp. 645. 000 per bln. (speed 1 Mbps), Rp. 995. 000 per bln. (speed 2 Mbps) serta Rp. 1. 695. 000 per bln. (speed 3 Mbps).
Cara Cek Kuota Paket Internet Speedy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown