22 Okt 2015

Layanan MyXL, Cara Cek Kuota Internet XL

Cara Cek Kuota Internet XL - Juga sebagai salah satu penyelenggara komunikasi mobile paling besar di Indonesia XL Axiata bakal senantiasa memberi yang paling baik untuk pelanggan setia mereka. Service panggilan, SMS serta data selalu ditingkatkan mutunya hingga memuaskan customer. Spesial service data, beragam dobrakan diimplementasikan untuk membuahkan kwalitas jaringan yang tangguh serta disupport oleh beragam pilihan paket data. Service pelanggan juga dikerjakan terobosan serta yang teranyar yaitu cara teliti kuota internet XL memakai aplikasi mutakhir.
cara cek kuota internet maxis, cara cek kuota xl 12gb, cara cek kuota xl bebas, cara cek kuota xl di ipad, cara cek kuota xl online,

Baca juga : Cara Cek Kuota Paket Internet Speedy

Cara mengetahui teranyar ini memakai feature dari MyXL. MyXL juga sebagai aplikasi self-care untuk pemakai kartu XL yang dipakai untuk mengecek penggunaan kartu XL. Aplikasi MyXL dapat digunakan untuk beli pulsa isi lagi, beli paket, atau tahu bekas kuota internet memakai handphone maupun tablet. Aplikasi MyXL dapat di buka segera memakai tablet maupun PC melalui alamat my. xl. co. id atau pemakai dapat mendownload aplikasi tersebut di Android Market Play Store serta App Store untuk pemakai iPhone. Memakai feature MyXL ini seluruhnya keperluan berkomunikasi anda bakal tercukupi.

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi MyXL mencakup : Info Pulsa, Internet Kuota, Info Saat Berlaku Simcard serta Paket Pengisian Pulsa, Beli Paket Internet serta Profile Informasi. Untuk cara akses melalui situs XL dapat dengan buka my. xl. co. id. Anda mesti mendaftar lebih dahulu supaya dapat memakai service ini. Terkecuali cara teliti kuota internet XL memakai MyXL, cara-cara lama juga dapat dipakai seperti :

Lewat dial 123

Cara yang ini dapat dipakai di handphone, tablet maupun modem. Untuk paket internet HotRod 3G+ anda dapat mengetikkan *123*7*5*1# tekan OK. Untuk paket internet Super Ngebut dengan mengetikkan *123*7*5*2# OK. Klik pilihan paket yang anda pakai serta anda bakal beroleh SMS notifikasi diisi kuota internet tersisa serta bekas saat aktif.

Lewat SMS

Cukup gampang lantaran cuma dengan kirim SMS pesannya : KUOTA serta kirimkan ke nomor 868. Tidak ada cost saat mengecek kuota internet ini. SMS balasan bakal selekasnya anda dapatkan diisi kuota internet tersisa serta masa aktif paket.

Lewat service situs XL

Akses situs resmi XL di alamat http://123.xl.co.id. Anda mesti mempunyai account disana. Apabila belum, kerjakan sign up lebih dahulu dengan mempersiapkan e-mail aktif yang anda mempunyai. Cukup hanya mengisikan nomor XL, username, password serta e-mail jadi anda telah tercatat serta dapat mengecek kuota internet XL yang anda pakai.

Pemakai service internet XL pasti telah mahfum apabila kecepatan akses yang didapatkan telah sangatlah memuaskan rata-rata telah meraih 1, 2 Mbps. Terkecuali ini harga paket internet yang murah yaitu pertimbangan lain kenapa banyak pemakai service internet XL ini termasuk juga anda.
Layanan MyXL, Cara Cek Kuota Internet XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown