22 Okt 2015

Cara Transfer Pulsa Smartfren Mudah Terbaru

Cara Transfer Pulsa Smartfren - Kartu Smartfren yaitu provider telekomunikasi nirkabel CDMA dengan konsentrasi pada penyediaan akses internet mobile broadband bertarif murah. Tetapi demikian mereka terus memberi service voice serta SMS pada beberapa pelanggannya. Kerap juga service voice serta SMS adalah bonus dari berlangganan paket internet Smartfren. Untuk beli paket internet Smartfren dibutuhkan pulsa yang memenuhi. Nah saat ini Smartfren juga memberi keringanan untuk beberapa pelanggannya untuk lakukan transfer pulsa.
cara isi pulsa smartfren atm mandiri, cara transfer pulsa smartfren ke smartfren, dari mandiri mobile, dari smartfren ke operator lain,

Baca juga : Layanan MyXL, Cara Cek Kuota Internet XL

Cara transfer pulsa Smartfren disiapkan cara-cara yakni :

Memakai aplikasi Uangku

Adalah service pengiriman pulsa antar pemakai kartu Smartfren. Minimum pulsa yang bakal ditransfer adalah Rp. 1. 000 serta paling banyak Rp. 100. 000. Saldo pulsa yang tersisa sesudah lakukan transfer sekurang-kurangnya Rp. 5. 000. Cara transfer pulsa Smartfren memakai aplikasi uangku urutannya yaitu seperti berikut : di halaman paling utama tentukan menu Kirim Pulsa. Ketikkan nomer penerima transfer pulsa sekalian nominal yang bakal ditransfer setelah itu klik tombol Submit. Untuk sekali kirim pulsa memakai aplikasi Uangku bakal dibebankan cost Rp. 500. Aplikasi Uangku tidak hanya dipakai untuk transfer pulsa tetapi juga mempunyai feature : Pedagang Pulsa, Smart Dompet (Bank Sinarmas), mBPRKS, SMS Banking BCA serta M-Tix.

Memakai SMS

Langkahnya dengan mengetikkan SMS pesannya KIRIM. NOMOR HP TUJUAN. DENOMINASI lalu kirimkan ke 879. Umpamanya : KIRIM. 08881234567. 5000. Mentransfer pulsa memakai SMS juga bakal dibebankan cost Rp. 500 setiap saat transaksi sukses.

Memakai menu UTK Smart Access

Pada awal mulanya akses dahulu menu E-Pulsa lalu tentukan menu Kirim Pulsa. Setelah itu ketikkan nomer penerima transfer, nominal selalu ketikkan MPIN. Untuk transaksi transfer pulsa melalui langkah tersebut tidak dibebankan charge.

Yang teranyar dari Smartfren yaitu kartu perdana spesial Smartphone dengan harga Rp. 5. 000 telah termasuk juga pulsa Rp. 2. 000 di dalamnya. Banyak benefit yang bakal didapat pelanggan apabila memakai kartu ini untuk smartphone mereka salah satunya yaitu : saat aktif yang panjang sampai 6 bln., gratis akses internet sebesar 100 MB, gratis chatting serta jejaring sosial serta nelpon gratis sepanjang 7 hari. Ada lagi spesial untuk mereka yang suka bercuap-cuap di telephone, paket bicara sesama Smartfren dengan tarif cuma Rp. 1. 500 pelanggan bebas nelpon sesukanya sepanjang sepanjang hari.

Spesial untuk warga Nahdliyin (NU) saat ini ada Kartu Perdana Ummat dengan keuntungan gratis nelpon ke sesama warga Nahdliyin serta ke sesama pemakai kartu Smartfren. Harga hanya Rp. 5. 000 dengan saat aktif yang sangatlah panjang sampai 1 th.. Keuntungan lain yaitu gratis akses Facebook serta Twitter tanpa ada batas. Juga ada feature yang sangat mungkin pemakai mempunyai 2 nomor dalam 1 kartu yang aktif dengan cara berbarengan satunya nomor seluler serta satunya nomor telephone lokal.
Cara Transfer Pulsa Smartfren Mudah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown