22 Okt 2015

Inilah 3 Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Baru

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel - Untuk memberi akses mobile broadband yang semakin berkualitas, Telkomsel mendatangkan beragam paket internet Flash. Paket Internet Flash memanglah telah akrab di kelompok pengguna internet. Akses internet 3G serta beberapa telah 3. 5 G ini tentu bakal tawarkan kenyamanan sendiri dalam terhubung internet. Bila anda mau nikmati akses paket Telkomsel Flash menggunakan kartu simPATI atau kartu As pada awal mulanya anda harus tahu.
cara daftar paket internet telkomsel untuk android, flash 50000, internet telkomsel modem, simpati telkomsel iphone, untuk windows phone,

Baca juga :  Cara Transfer Pulsa Smartfren Mudah Terbaru

Dengan mendial USSD ke *363#

Cuma dengan menghimpit *363# lalu OK. Setelah itu tentukan menu no. 2 Paket Internetan no. 2 Flash Unlimited. Bakal diberikan pilihan Internet unlimited bertarif Rp. 50. 000 dengan saat aktif 14 hari, pilihan Internet unlimited bertarif Rp. 100. 000 dengan saat aktif 30 hari, Internet unlimited bertarif Rp. 200. 000 dengan saat aktif 30 hari serta Paket internet FUN Night. Ke empat paket internet itu berkecepatan sama yaitu sampai 512 kbps.

Dengan SMS ke 3636

Cara daftarnya ini untuk one time purchase atau satu kali beli saja. Dari mulai Rp. 5. 000 sampai Rp. 50. 000.

Cara daftarnya ini dengan kirim SMS pesannya : ULspasiONspasiharga paket, misalnya : UL ON 50000 atau UL ON 50 maupun UL ON 50k. Bila menginginkan perpanjangan automatis jadi saat saat aktif selesai, kirimkan SMS berformat : ULspasiREGspasiharga paket misalnya : UL REG 100000 atau UL REG 100 maupun UL REG 100k

Dengan situs Telkomsel

Cara daftarnya juga dapat melalui situs resmi Telkomsel dengan link www. telkomsel. com/infoflash atau Self Care T-Care.

Bila bakal mengakhiri berlangganan paket internet ini, anda dapat memakai dua cara yaitu : (1) SMS dengan format : ULspasiOFF setelah itu kirim ke nomor 3636. Atau (2.) Mendial USSD dengan kode *363# dari hp atau modem. Sesudahnya, anda ikuti pilihan menu yang didapatkan.

Sebagian prasyarat serta ketetapan berlaku untuk paket internet ini yaitu paket cuma disiapkan untuk pelanggan simPATI, Kartu As serta kartu Flash Unlimited. Tarif yang ada telah termasuk juga dengan PPN. Cuma dapat dipakai dengan cara domestik serta tak dapat dipakai Roaming internasional. Untuk roamning internasional bakal dikenakan cost sendiri. Sesudah melampaui batas pemakaian lumrah atau sudah meraih FUP jadi kecepatan bakal di turunkan sampai 64 kbps serta tidak dikenakan cost penambahan. Pelanggan bisa beli Paket TURBO yang memiliki pilihan harga Rp. 50. 000 serta Rp. 100. 000 untuk kembalikan kecepatan sesaat sesudah jatah FUP habis walau demikian saat aktif paket internet masih tetap tersisa.
Inilah 3 Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown