22 Okt 2015

Ini Dia Cara Daftar Paket Internet Smartfren Kuota 14 GB

Cara Paket Internet Smartfren Kuota 14 GB - Sediakan lebih beraneka pilihan paket yang memiliki kuota semakin besar, Smartfren mendatangkan promo teranyar terutama service akses internet. Berbarengan promo paket internet yang semakin memfasilitasi konsumennya untuk berlangganan, Smartfren memberi kuota data Super Besar meraih 14 GB seharga Rp. 60 ribu, plus lagi paket Internet Malam yang sediakan kuota meraih 12 GB serta harga nya hanya Rp. 10 ribu. Langkah daftar paket internet Smartfren kuota ini dengan menuliskan SMS pesannya : Internetspasivol60rb lantas kirimkan ke 123.
cara daftar paket smartfren kuota 14 GB, paket internet kuota smartfren, paket kuota smartfren andromax, smartfren,

Baca juga : Inilah 3 Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Baru

Smartfren betul-betul mengerti bila harapan orang-orang Indonesia pada akses data semakin bertambah. Hingga Smartfren meluncurkan paket service internet super besar sekalian mempermudah pemakai yang senantiasa mobile setiap waktu. Smartfren sediakan beberapa paket internet berkecepatan kencang tetapi cost yang dibebankan tetap harus murah. Customer dapat memastikan sendiri paket internet mana yang cocok dengan kepentingan mereka, dapat harian, mingguan maupun bulanan. Cost yang didapatkan juga sangatlah murah, ada paket yang harga nya hanya Rp. 1. 000. Untuk pemakai yang kerap beraktifitas download maupun kegiatan lain yang rakus kuota, sekarang ini mereka semakin dipuaskan berbarengan hadirnya Paket Internet Connex Volume Based Rp. 60 ribu untuk satu bulan yang memiliki kuota sangatlah besar sampai totalnya 14 GB.

Apabila dikira kurang memenuhi jadi Smartfren juga sediakan pilihan paket internet Volume Based berkuota sampai 17 GB dengan harga Rp. 100 ribu serta kuota 21 GB biayanya Rp. 150 ribu. Di samping sediakan kuota besar, Smartfren sekarang ini juga memberi sarana lebih untuk customer setianya untuk mendaftar paket berlangganan internet. Smartfren memberi feature Auto Renewal pada semua paket data volume based bulanan, dengan demikian pemakai tidak usah cemas kelupaan beli kembali paket internet setiap bulannya. Mulai saat ini paket internet bulanan bakal diperpanjang automatis saat saat aktif selesai.

Bukan hanya itu, Smartfren juga mendatangkan promo paling anyar yakni paket internet malam yang dapat dipakai mulai jam 1 awal hari hingga jam 7 pagi yang dapat diperoleh melalui mekanisme add-on. Paket menarik ini di jual dengan harga sekian murah yaitu hanya Rp. 10 ribu yang bakal diberikan kuota internet sejumlah 12 GB. Paket internet malam ini dapat diperoleh pelanggan paket Smartfren connex volume based bulanan. Kuota paling banyak yang dapat dipakai oleh pelanggan dengan paket malam ini yaitu sebesar 24 GB. Anda mesti lakukan disconnect serta reconnect saat sebelum menggunakan paket internet malam ini apabila pada awal mulanya anda terhubung ke internet hingga jam 1 awal hari.

Terkecuali paket Connex volume based berkuota besar, pelanggan juga dapat pilih paket internet Connex unlimited di mana untuk bulanan dapat diperoleh dari mulai tarif Rp. 50 ribu yang bakal diberikan kuota FUP sebesar 1, 5 GB untuk pemakaian satu bulan. Langkah daftar paket internet Smartfren unlimited ini cukup hanya kirim SMS dengan pesan : InternetspasiUnl50 lalu kirimkan ke 123. Melalui kode USSD dengan format *123*3*7*50.
Ini Dia Cara Daftar Paket Internet Smartfren Kuota 14 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown