22 Okt 2015

Inilah 3 Cara Cek Kuota Internet Indosat Lengkap

3 Cara Cek Kuota Internet Indosat - Cara cek kuota internet Indosat Mentari atau IM3 pada intinya sama juga. Paket internet dari provider ini yaitu Indosat Super Internet atau kartu perdana Mentari 3 GB. Sesaat cara daftar paket Indosat Super Internet dapat memakai USSD ke *123# dari handphone atau modem. Untuk memperoleh beragam promo Indosat, silahkan cek ke situs Indosat di alamat http://www.indosat.com
cara cek kuota indosat di ipad, cara cek kuota indosat mentari di ipad, cara cek kuota internet 3 aon,

Baca juga :  3 Cara Cek Kuota Internet Max-D AHA Terbaru Lengkap

Cara cek kuota internet Indosat dapat memakai SMS, dial *363# atau melalui situs

Memakai SMS

  • Dapat dengan mengetikkan SMS, pesannya : USAGE lalu kirimkan ke nomor 363. Nantikan sebagian waktu hingga beroleh SMS balasan berbentuk penjelasan bekas kuota paket data sekalian bekas saat aktif.

Mendial USSD ke *363#

  • Cukup hanya mengetikkan kode *363#, setelah itu OK. Kemudian tentukan menu nomor 5. Status & Informasi nomor 1. Status Penggunaan OK. Atau cuma dengan sekali jalan dial ke *363*5*1#.

Melalui laman web

  • Untuk pemakai modem atau smartphone dapat mengecek sisa kuota internet Indosat dengan langkah sbb. Anda cukup buka alamat http://internet.indosat.com. Kerjakan login dengan mengisikan nomer Indosat dengan paket internet di dalamnya. Isikan juga password serta kode verifikasi yang tercantum. Apabila belum mempunyai akun disana, anda mesti sign up lebih dahulu. Semua data yang berkenaan dengan sisa pulsa, sisa kuota, sisa waktu aktif, pemakaian, promo semua tersedia disini komplit dalam service ini.

Paket internet Indosat Super Internet ini mempunyai pilihan masa aktif 3 bln., 6 bln. serta 12 bln.. Paket internet 3 bln. dengan harga Rp. 49. 000 bakal beroleh kuota untuk bln. pertama 500 MB, bln. ke-2 1, 5 GB serta bln. ketiga 2 GB hingga keseluruhan diberikan 4 GB. Untuk paket internet Indosat Super Internet 6 bln. seharga Rp. 90. 000 pemakai bakal beroleh di bln. I kuota 1 GB, bln. 2-5 semasing 1, 5 GB serta bln. VI diberikan kuota 2 GB. Paling akhir untuk paket internet Super Internet 12 bln. dengan harga Rp. 149. 000 dengan rincian bln. I kuota 1 GB, bln. 2 - 11 masing-masing bln. 1, 5 GB serta bln. ke-12 bakal diberikan kuota 2 GB.

Untuk ketiga paket internet Super Internet tadi diberikan juga gratis Super WiFi Indosat yang dapat dipakai di ruang dengan sarana hotspot Indosat. Kuota internet dapat dipakai sepanjang 24 jam tidak ada pembagian jam-jam pemakaian. Paket tak automatis perpanjang sendiri, tetapi saat paket internet selesai anda mesti mendaftar kembali. Kuota paket internet ini juga dapat ditambah langkahnya dengan beli paket Extra dengan mendial *123# lalu tentukan Super Internet.
Inilah 3 Cara Cek Kuota Internet Indosat Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown