22 Okt 2015

3 Cara Cek Kuota Internet Max-D AHA Terbaru Lengkap

Cek Kuota Internet Max-D AHA - Service Esia max-d adalah product baru dari Esia untuk terhubung internet cepat bernilai murah yang ditunjang pemakaian tehnologi CDMA EVDO yang mampu memberi kecepatan unduhan hingga kecepatan 3. 1 Mbps serta unggah hingga kecepatan 1. 8 Mbps. Esia Max-D sediakan kecepatan sama untuk seluruhnya paketnya yaitu optimal 3, 1 Mbps dengan harga paket mulai 10 ribu Rupiah saja. Pemakai di pastikan bakal nyaman memakai service ini lantaran seluruhnya serba komplit dari mulai ketersediaan modem dengan harga terjangkau hingga cara cek kuota internet Max-D/AHA yang gampang.
cara cek kuota internet 3, cara cek kuota internet axis, cara cek kuota internet im3, cara cek kuota internet simpati, cara cek pulsa aha,

Baca juga : Cara Cek Kuota Paket Internet IM3 Terbaru

Paket Esia Max-D bakal memberi pada beberapa pelanggannya kuota 11 kali semakin banyak dari paket yang didapatkan dari service 3G GSM. Dengan paket itu customer bisa memakainya untuk lakukan streaming video, unggah/download file dengan ukuran besar, video chatting dan sebagainya. Esia Max D juga tawarkan pilihan paket internet untuk pemakai dengan keperluan internet terbatas umpamanya cuma untuk terhubung jejaring sosial, chatting, download lagu maupun kegiatan blogging.

Paket Esia Max-D demikian komplit dari mulai paket untuk piranti BlackBerry yakni paket Full BIS, paket HITS serta paket BBM hingga paket internet untuk modem berbentuk paket Volume Pack, paket Fantastis serta paket Extra. tarif yang dikenakan juga murah mulai Rp. 1. 500 untuk beli paket BBM Daily yang dapat dipakai untuk BBM-an sepanjang hari sampai yang termahal paket Volume Pack Ultimate seharga Rp. 500. 000 untuk pemakaian 2 bln. serta bakal diberikan kuota data sejumlah 35 GB.

Cara cek kuota internet Esia Max-D/AHA Sebagian Pilihan Cara Yakni :

Memakai SMS

Untuk pemakai paket BlackBerry (Full BIS, HITS serta BBM) cukup hanya mengetikkan SMS pesannya " STATBIS " lantas kirimkan ke 123. Sedang untuk pemakai Paket Data serta Fantastis, cukup hanya kirim SMS dengan format " Status " lalu kirimkan ke nomor 123. Atau dapat pula memakai format " Esia " lalu kirimkan ke 999.

Memakai situs resmi Esia Max-D

Alamatnya yaitu www.max-d.myesia.com. Untuk mengecek status pemakaian kuota internet login dahulu memakai username serta password saat lakukan registrasi awal. Apabila belum anda mesti sign up lebih dahulu.

Memakai kode USSD

Cara cek kuota internet Max-D/AHA ini cukup singkat, cuma dengan mendial *123*27# serta selekasnya anda bakal diberikan info tentang status pemakaian kuota data anda.

Anda lagi perlu akses internet singkat dengan kecepatan yang dapat dihandalkan? Kelihatannya anda perlu paket internet Esia Max-D teranyar ini, Paket POL. Paket data internet ini memanglah baru pertama di Indonesia, paket " POL " (Senang On Line) terang paling namPOL, POL di jejaring sosial, POL melihat video youtube, download lagu serta memainkan games sampai POL. Cukup hanya cost Rp. 2. 000 anda dapat senang lakukan itu seluruhnya sepanjang 1 jam.
3 Cara Cek Kuota Internet Max-D AHA Terbaru Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown