22 Okt 2015

Cara Cek Kuota Paket Internet IM3 Terbaru

Cek Kuota Paket Internet IM3 - Untukpenuhi keperluan pemakai setia untuk masalah koneksi internet yang cepat sekalian stabil, salah satu provider seluler besar di Indonesia Indosat selalu berekspansi dengan menaikkan BTS di seluruh penjuru tanah air. Di samping itu mereka juga tawarkan paket internet untuk keperluan pelanggan yakni Indosat Super Internet. Tiap-tiap pemakai kartu Indosat Mentari serta IM3 dapat nikmati koneksi internet kencang berkecepatan sampai 42 Mbps. Spesial untuk anak muda, kartu IM3 juga masih tetap memberi sebagian benefit lain yang menarik. Dengan slogan " Murah Itu IM3 " pastinya tarif internet yang didapatkan dari kartu IM3 lebih murah dari yang lain.
cara cek kuota im3 di ipad, cara cek kuota im3 di modem, cara cek kuota im3 play online, maxis, Simpati Loop, telkomsel di ipad,

Baca juga :  Ini Jenis Serta Cara Daftar Paket SMS XL

Paket Super Internet IM3 yang didapatkan juga termasuk juga koneksi gratis ke Indosat Super WiFi. Pelanggan bisa rasakan service WiFi gratis berkecepatan sampai 20 Mbps. 

Sebagian paket internet IM3 yaitu seperti berikut :

Paket Super Internet Kuota IM3

Pada saat promo, cukup hanya 25 ribu Rupiah saja customer bakal beroleh kuota hingga 6 GB untuk pemakaian satu bulan. Harga wajarnya sendiri Rp. 29. 900 dengan kuota cuma 3 GB. Serta untuk ruang Bali, akses internet bisa menembus angka 42 Mbps. Ada pula yang harian dengan harga Rp. 2. 000 untuk memperoleh kuota 20 MB. Ada juga yang mingguan dengan harga Rp. 10. 000 di mana pelanggan bakal beroleh kuota internet sebesar 250 MB. Spesial paket internet bulanan masih tetap diberikan service gratis WiFi 20 Mbps yang sudah disiapkan di sebagian titik keramaian umum yang strategis seperti di mal, sekolah, hotel serta ruang umum lain.

Paket EXTRA Kuota IM3

Apabila saat aktif paket internet nyatanya masih tetap panjang walau demikian kuota telah tidak ada, anda dapat mendaftar ke paket EXTRA Kuota. Cukup hanya menghimpit *123*4*1# serta tentukan paket EXTRA yang anda kehendaki. Dari mulai harga Rp. 5. 000 yang bakal diberikan ekstra kuota sebesar 75 MB atau yang Rp. 40. 000 untuk menebus kuota ekstra sebesar 1, 5 GB.

Paket Internet Unlimited IM3

Apabila anda mau internetan tanpa ada batas, silakan mendaftar paket internet unlimited IM3 ini. Walau demikian terus memakai batas kuota yang diistilahkan juga sebagai " batas pemakaian wajar’ atau Fairly Usage Policy (FUP). Bila batas lumrah telah terwujud jadi kecepatan bakal menyusut walau demikian koneksi internet masih tetap bisa dipakai. Termurah yaitu paket unlimited harian seharga Rp. 5. 000 dengan FUP 50 MB. Ada juga yang Rp. 100. 000 yang bakal diberikan FUP 2 GB.

Cara cek kuota internet IM3 untuk paket internet diatas cukup hanya mengetikkan SMS dengan pesan USAGE lalu kirimkan ke nomor 363. Apabila mau berhenti juga cukup hanya mengetikkan UNREG lalu diantar juga ke 363. Gampang kan?
Cara Cek Kuota Paket Internet IM3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown