23 Okt 2015

Ini Jenis Serta Cara Daftar Paket SMS XL

Daftar Paket SMS XL - Perusahaan Provider paling besar ke-2 di Indonesia, PT. XL Axiata Tbk atau XL senantiasa memberi beragam pilihan cara berkomunikasi yang inovatif serta berkualitas untuk memfasilitasi kenyamanan seluruhnya pemakai setianya. Penuhi keperluan orang-orang Indonesia ber-SMS jadi XL mendatangkan paket SMS murah dengan kuota besar. Paket SMS yang diberi nama paket SERBU ini bakal memberi gratis 1000 SMS, 4 jam menelepon serta 10 MB kuota data. Cara daftar paket SMS XL SERBU ini cukup hanya menghimpit *123*1000# dari handphone.
cara daftar paket sms xl unlimited, cara daftar paket xl android, cara daftar paket xl bebas, cara daftar paket xl di ipad, cara daftar paket xl super ngebut 12gb,

Baca juga :  2 Macam Dan Cara Daftar Paket SMS IM3 Terbaru Lengkap

Paket SERBU SMS ini tawarkan 3 pilihan tarif yakni :

Paket SMS Serbu 1000 SMS

Harga nya cukup murah lantaran cuma dengan Rp. 750 anda bakal memperoleh 1000 SMS ke antar nomor pengguna XL. Kuota SMS ini dapat dipakai mulai jam 12 malam sampai jam 5 sore.

Paket SMS Serbu 1000 SMS

Kuota SMS untuk paket ini sama juga dengan paket pertama tetapi harga nya Rp. 1250. Yang membedakan yaitu saat pemakaiannya. Untuk paket ini dapat dipakai mulai jam 5 sore sampai jam 12 malam.

Paket SMS Serbu 1000 SMS

Dengan harga paket Rp. 1500 pemakai juga bakal memperoleh jatah 1000 SMS tetapi dengan rincian 975 SMS dapat dipakai ke antar nomor XL sedang bekasnya sejumlah 25 SMS dapat dipakai untuk mengirim SMS ke nomor provider lain. Untuk paket SMS ini dapat dipakai sepanjang 24 jam tidak ada ketetapan saat pemakaian seperti dua paket SMS pada awal mulanya.

Cara daftar paket SMS XL ini cukup hanya mengetikkan kode *123*1000# dari handphone lalu tentukan type paket yang bakal dibeli. Tentukan juga untuk sekali pembelian atau system berlangganan. Anda lalu beroleh pemberitahuan pertama bahwa pembelian paket berhasil, serta paket bakal diaktifkan. Setelah itu anda bakal beroleh pemberitahuan ke-2, yang menyebutkan paket SMS telah aktif serta siap untuk dipakai.

Sedang untuk menge-cek kuota SMS yang tersisa cukup hanya mengetikkan *123*7# dari handphone, lalu tentukan menu " Teliti Kuota " serta selanjutnya tentukan type paket yang akan dicek. Apabila mau berhenti berlangganan, anda dapat mendial kode *123*7# setelah itu tentukan menu 'Stop Langganan'. Setelah itu tentukan paket yang bakal dihentikan, konfirmasi stop berlangganan. Jadi anda bakal beroleh pemberitahuan bahwa paket yang anda mempunyai telah dihentikan.

Di samping paket SERBU SMS XL, ada pula paket SERBU Nelpon, paket SERBU Internet serta paket Social & Chatting. Tarif termurah untuk paket Serbu Nelpon Rp. 1800 yang bakal didapat 4 jam nelpon ke nomor XL lain mulai jam 12 malam sampai jam 5 sore atau nelpon sepanjang 1 jam ke sesama nomer XL yang dapat dipakai mulai jam 5 sore sampai jam 12 malam. Atau paket Serbu Internet seharga Rp. 1. 250 untuk jatah kuota 10 MB yang dapat dipakai sepanjang 24 jam tidak ada pembatasan saat.
Ini Jenis Serta Cara Daftar Paket SMS XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown