20 Okt 2015

Ini Dia Cara Daftar Paket Nelpon Murah simPATI

Cara Daftar Paket Nelpon Murah simPATI - Paket simPATI Talk Mania (TM) juga sebagai salah satu service dari Telkomsel spesial untuk pengguna kartu simPATI yang mempunyai kesukaan menelepon serta mengirim SMS setiap hari. Telkomsel tawarkan beragam pilihan paket nelpon yang bisa diambil sesuai sama keperluan yakni Talk Mania Reguler, Talk Mania Super, Talk Mania Regional, Talk Mania Jumbo serta Talk Mania Madura. Cara daftar paket nelpon murah simPATI Talk Mania ini satu diantaranya dengan kirim SMS.
cara daftar paket nelpon murah simpati loop, ke telpon rumah, paket nelpon murah simpati ke luar negeri, paket nelpon murah simpati ke semua operator,

Baca juga : Ini Cara Daftar Paket Nelpon Kartu As Lengkap

Paket nelpon ini dibagi jadi 2 pilihan saat yaitu Talk Mania Siang serta Talk Mania Malam yang memiliki cost serta jumlah saat nelpon serta SMS tidak sama. Dengan kirim SMS dengan format : TMspasiON lalu kirimkan ke 8999. Untuk cara daftar paket nelpon murah simPATI Talk Mania yang lebih cepat dapat dengan menghimpit *999*99# dari hp anda. Waktu nelpon untuk paket ini sekitar pada 50 menit sampai 200 menit. Masih tetap ditambah lagi bonus terhubung internet sepanjang 50 menit spesial di jaringan 3G.

Paket simPATI Talk Mania juga ada spesial untuk hari Sabtu serta Minggu. Cara daftarnya sama juga dengan simPATI Talk Mania reguler dengan bonus nelpon yang dapat lebih lama dari yang reguler. Ketetapan dalam soal saat pendaftaran. Untuk mendaftar paket Talk Mania Siang ditetapkan mulai jam 1 awal hari sampai jam 4. 30 sore dengan saat pemakaian mulai jam 1 awal hari sampai jam 6 sore. Untuk mendaftar paket nelpon Talk Mania Malam dapat dikerjakan mulai jam 5 sore sampai jam 11. 30 malam dengan saat pemakaian bonus nelpon diawali jam 5 sore sampai jam 12 malam.

Ada lagi paket simPATI Talk Mania Super Bali&NTB tentu ditujukan untuk pelanggan di ke-2 lokasi itu. Tentu diberikan tarif spesial yang pasti lebih murah dari paket TM lain. Cara daftar paket nelpon murah simPATI Talk Mania Super ini dengan kirim SMS dengan formatnya : TMspasiSUPER setelah itu di kirim ke 8999. Dapat pula dengan short code *999*98#. Ada pun Tarif yang dipakai cuma Rp. 1. 750 yang bakal diberikan bonus berbentuk 50 menit nelpon antar nomor Telkomsel plus 50 SMS juga ke nomor Telkomsel lain. Saat pendaftaran ditetapkan mulai jam 1 awal hari sampai 12 siang dengan saat penggunaan mulai jam 1 awal hari sampai jam 5 sore saat setempat.

Paling akhir yaitu paket nelpon simPATI Talk Mania untuk lokasi Pantura, Besukur (Bekasi, Karawang, Sukabumi, serta Purwakarta) dan juga Belitung. Cara daftar paket nelpon murah simPATI ini dengan mengetikkan TMspasiSUPER kirimkan ke 8999. Lewat dial ke *999# klik pilihan Menu Talkmania Talkmania Pagi Sore TM Super. Untuk mengecek bonus pakai short code *889#.
Ini Dia Cara Daftar Paket Nelpon Murah simPATI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown