20 Okt 2015

Cara Daftar Paket Nelpon simPATI Talk Mania Telkomsel

Cara Daftar Paket Nelpon simPATI Talk-Mania - Telkomsel membuat inovasi baru untuk pelanggan setianya. Telkomsel keluarkan paket murah nelpon serta SMS dengan nama simPATI Talk Mania. Dengan paket simPATI Talk Mania acara menelepon jadi hal yang sangatlah mengasyikkan tanpa ada cemas pulsa jebol lantaran kelamaan menelepon. Cara daftar paket nelpon simPATI Talk Mania dapat dengan dua cara. Pertama kirim SMS dengan pesannya : TMspasiON lantas kirimkan ke 8999 atau cara yang ke-2 dengan short code *999*99#.
cara daftar paket nelpon murah simpati loop, cara daftar paket nelpon simpati loop, cara mengaktifkan paket nelpon simpati loop,

Baca juga :  Ini Dia Cara Daftar Paket Nelpon Murah simPATI

Terdapat banyak pilihan Talk Mania yang dapat diambil yakni : Talkmania Reguler, Talkmania Super, Talkmania Regional, Talkmania Jumbo serta Talkmania Madura. Dibagi dengan juga paket Siang serta paket Malam. Terdapat banyak pembagian lokasi untuk paket ini dengan cost dari mulai Rp. 2. 500 sampai Rp. 3. 750 untuk sekali daftar di hari Senin sampai Jumat. Pelanggan bakal memperoleh 150 menit nelpon ke sesama nomor Telkomsel serta 50 menit akses internet di jaringan 3G. Paket nelpon murah ini dapat didaftarkan pada pukul 1 awal hari sampai 4. 30 sore serta dapat dipakai mulai jam 1 awal hari sampai jam 6 sore untuk paket siang. Untuk paket malam pendaftaran mulai jam 5 sore sampai jam 11. 30 malam yang dapat dipakai mulai jam 5 sore sampai jam 12 tengah malam.

Ada lagi paket TM simPATI spesial untuk hari Sabtu serta Minggu dengan tarif mulai Rp. 2. 500 sampai Rp. 4. 000. Cara daftar paket nelpon simPATI ini juga sama yakni kirim SMS dengan format TMspasiOn lantas di kirim ke 8999 atau memakai short code *999*99#. Apabila beli paket ini jadi pelanggan bakal memperoleh jatah nelpon sepanjang 200 menit yang dapat dipakai bikin panggilan ke nomor Telkomsel lain plus bonus 50 menit akses internet spesial di jaringan 3G. Saat pendaftaran serta pemakaian sama juga dengan paket TM di hari Senin-Jumat.

Dalam satu hari semalam pelanggan dapat lakukan pembelian paket Talk Mania Siang serta paket Talk Mania Malam. Untuk mengecek bekas bonus, pelanggan dapat menghubungi *889#. Jumlah pulsa minimal sesudah mendaftar paket TM simPATI ini yaitu Rp. 5. 000 serta spesial lokasi Jawa Tengah Rp. 3. 000.

Spesial untuk lokasi Madura, Bali serta NTB ada paket Talk Mania SUPER BALI & NTB. Pelanggan tidak hanya bisa menelepon lebih lama tetapi diberikan juga bonus 50 SMS setiap hari yang dapat digunakan mengirim SMS ke seluruhnya pemakai kartu Telkomsel. Cara daftar paket nelpon simPATI ini yaitu dengan mengetikkan SMS dengan pesan TM spasi SUPER setelah itu kirimkan ke 8999 atau mungkin dengan kode USSD *999*98#. Untuk mengecek bonus yang di terima, pelanggan cukup mengetikkan *889#.
Cara Daftar Paket Nelpon simPATI Talk Mania Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown