20 Okt 2015

Ini Cara Daftar Paket Nelpon Kartu As Lengkap

Cara Daftar Paket Nelpon - Kartu As dari Telkomsel yaitu product telekomunikasi yang mempunyai banyak pemakai. Ada seputar 75 juta pemakai kartu ini sampai akhir th. 2013. Hal semacam ini lumrah lantaran kartu As populer dengan tarif berkomunikasinya yang murah yang sangatlah cocok untuk beragam kelompok mulai orang dewasa sampai anak muda. Teranyar yaitu dengan diluncurkannya kartu As Play Mania yang spesial ditujukan untuk segmen remaja. Kartu As sendiri sediakan beragam paket nelpon serta SMS memiliki biaya terjangkau seperti paket nelpon rumah Rp. 1000, juga paket Jagoan Serbu dan sebagainya. Cara daftar paket nelpon kartu As untuk tiap-tiap paket cukup ke *100#.
cara daftar paket nelpon 3, cara daftar paket nelpon im3, cara daftar paket nelpon simpati, cara daftar paket nelpon simpati loop,

Baca juga : Cara Cek Kuota Paket Internet simPATI Loop

Paket Nelpon Rumah Rp. 1000

Sekarang ini tiap-tiap pemakai kartu As bisa menelepon telephone rumah serta Telkom Flexi dengan cost irit. Cara daftar paket nelpon kartu As ini hanya dengan mendial *100# lalu Paket Nelpon Paket Nelpon Rumah. Cukup hanya seribu Rupiah jadi pemakai bakal automatis beroleh pulsa sebesar Rp. 20 ribu yang dapat dipakai untuk menelepon ke nomor telephone rumah maupun Telkom Flexi untuk satu hari semalam. Untuk mengecek kuota bonus dapat dipakai kode *889#. Pemakai cuma dapat beli paket paling sangat banyak dalam satu hari.

Paket Jagoan Serbu

Yaitu paket nelpon serta SMS dari kartu As dengan tarif murah mulai Rp. 1. 250. Dengan aktifkan paket ini pelanggan bakal beroleh kuota nelpon sampai 100 menit ke sesama nomor Telkomsel. Paket nelpon Jagoan Serbu ini dibagi jadi Jagoan Serbu Sepanjang hari, Jagoan Serbu Siang serta Jagoan Serbu Malam. Besaran tarif bergantung dari daerah lantaran berlaku pembagian tarif berdasarkan lokasi. Cara daftar paket nelpon kartu As untuk Jagoan Serbu Sepanjang hari serta Jagoan Serbu Siang yaitu dengan kirim SMS dengan pesannya : SERBU spasiNELPON kirim ke 8999. Atau bisa juga memakai kode USSD dengan menghimpit *100*10#. Sedang cara daftar untuk paket Jagoan Serbu Malam yaitu kirim SMS formatnya : SERBU spasiMALAM kirimkan ke 8999. Dapat juga dengan mendial *100*12#.

Paket WOW

Yaitu paket Nelpon serta SMS tergres persembahan kartu As. Biayanya cukup murah lantaran cuma dengan Rp. 1. 000 pelanggan bakal diberikan peluang menelepon ke sesama nomor Telkomsel sepanjang 30 menit. Cara daftar paket nelpon kartu As ini tinggal menghimpit kode *100*500#. Terkecuali paket nelpon, disiapkan juga paket SMS murah dengan cost Rp. 1. 500 pemakai bakal memperoleh sampai 1000 SMS yang dapat dipakai kirim SMS ke sesama nomor Telkomsel serta nomor operator lain. Pemakai dapat tahu bekas promo paket itu dengan menghubungi *889# melalui hp.
Ini Cara Daftar Paket Nelpon Kartu As Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown