23 Okt 2015

Cara Daftar Paket SMS As Terbaru Lengkap

Cara Daftar Paket SMS As - As dari Telkomsel memanglah dari dahulu populer dengan tarifnya yang murah baik itu untuk nelpon, internet sampai kirim SMS. Untuk berkomunikasi dengan orang lain, termurah terus memakai SMS serta yang teranyar ini, kartu As mempunyai paket spesial yang ditujukan untuk mereka yang masih tetap seringkali memakai SMS juga sebagai media berkomunikasi dengan karib kerabat.
Cara Daftar Paket SMS As, cara daftar paket sms mentari, cara daftar paket sms simpati loop, cara daftar paket sms telkomsel, ke semua operator, sms im3 25 ribu,

Baca juga : 4 Cara Daftar Paket SMS 3 Terbaru

Disini jenis serta cara daftar paket SMS As teranyar persembahan dari Telkomsel :

Paket Jagoan Serbu SMS

Cuma dengan keluarkan cost Rp. 1. 500 untuk pulau Jawa, Bali serta NTB anda bakal memperoleh kuota SMS sejumlah 2000 SMS (1900 SMS ke sesama nomor Telkomsel serta 100 SMS ke nomor operator lain). Cara daftar paket SMS As ini cukup hanya menghimpit *100# atau dapat pula registrasi melalui SMS pesannya SERBUspasiSMS ke 8999 atau registrasi melalui USSD *100*11#.

Paket WOW

Paket WOW adalah satu di antara paket murah Kartu As yang dapat dipakai oleh pemakai Kartu As Playmania, Kartu As Regional, serta pemakai tercatat pada Kartu As WOW 500, WOOW 30 Jam, serta Internet Murah. Paket ini terbagi dalam dua pilihan yakni paket Nelpon serta paket SMS. Untuk paket SMS untuk pemakai di lokasi Jawa, Bali serta NTB cukup hanya membayar Rp. 1. 250 bakal diperoleh 1000 SMS dengan pembagian 950 SMS ke sesama nomor Telkomsel serta 50 SMS ke nomor operator lain. Cara daftar paket SMS As ini melalui dial ke *100*500#, setelah itu tentukan Paket SMS. Atau mendaftar segera melalui *100*52# serta paling akhir pendaftaran memakai SMS, cukup hanya mengetikkan WOWspasiSMS di kirim ke 8999. Tarif paket SMS ini untuk lokasi lain tidak sama lantaran ada pembagian zona tarif.

Paket Jagoan Serbu Double Kuota

Paket yang diperkenalkan pada 13 September 2013 ini khusus ditujukan untuk pemakai Kartu As yang sukses beli Paket Jagoan Serbu (normal) bakal diberikan pilihan beli paket Jagoan Serbu Double Kuota. Pemakai yang dapat beli paket Jagoan Serbu Double Kuota yaitu semua pemakai Kartu As terkecuali di lokasi NTT, Maluku, Papua, Aceh, Belitung, Bali serta NTB dengan kriteria berbentuk : pelanggan Kartu As itu telah beli Paket Jagoan Serbu, paket Jagoan Serbu Double Kuota hanya dapat dipakai pada hari Senin sampai Jumat. Dengan tarif Rp. 2. 000 bakal didapat SMS sejumlah 2. 000 SMS dengan pemakaian 1900 SMS ke sesama nomor Telkomsel serta 100 SMS k nomor provider lain. Cara daftar paket SMS As Jagoan Serbu Double SMS ini cukup hanya mengetikan *100# serta ikuti panduan setelah itu.
Cara Daftar Paket SMS As Terbaru Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown