23 Okt 2015

4 Cara Daftar Paket SMS 3 Terbaru

Cara Daftar Paket SMS 3 - 3 yaitu provider GSM serta penyedia akses internet mobile yang di bawah kendali PT. Hutchison 3 Indonesia. Terkecuali memberi service internet bertarif murah dengan kuota besar, 3 juga memberi service telephone serta pesan singkat, dengan juga tarif murah. Spesial untuk service pesan murah, 3 tawarkan paket SMS++ dengan jatah pengiriman pesan  sampai beberapa ratus pesan singkat. Bagaimana langkah pendaftarannya ini? Simak penuturannya di bawah ini.
cara cek kuota im3 di ipad, Cara Paket SMS Paling Murah, kartu Tri, mingguan atau bulanan, Paket SMS 3 Bulanan, paket sms 3 harian, SMS++ Tri Indonesia three,

Baca juga : Cara Daftar Paket BlackBerry XL Unlimited Terbaru

SMS++ adalah paket yang dapat digunakan untuk kirim pesan antar nomor Tri serta pesan ke provider yang lain. Masa aktif paket  ini lebih lama yaitu selama masa aktif internet kartu 3 masih tetap berlaku. Mempunyai keseluruhan pesan yang dapat diakumulasikan. Tujuannya, kuota paket bakal terus berlaku setiap bulannya. Ini bisa dipakai untuk kartu Tri apa pun. Layanan dari 3 ini disiapkan dengan 2 pilihan  yakni :

Paket SMS++ 3 ke sesama

Yakni paket SMS yang cuma dapat dipakai mengirim pesan singkat ke nomor 3 saja. Paket ini mempunyai sebagian pilihan tarif murah dari mulai Rp. 5 ribu sampai Rp. 50 ribu. Untuk paket SMS Rp. 5 ribu bakal didapat 500 pcs Rp. 10 ribu (1250 pcs), Rp. 30 ribu (4000 pcs) serta Rp. 50 ribu (10. 000 pcs). Dengan langkah mendaftar ini dapat lewat : beli voucher fisik SMS++ di outlet paling dekat, memakai Aplikasi BimaTri, memakai handphone cukup ketikkan *123#, lalu tentukan menu SMS++ serta paling akhir memakai service dari http://my.tri.co.id.

Paket SMS++ ke Operator lain

Bermanfaat untuk mereka yang kerap mengirim pesan ke nomor provider lain. Disiapkan dua pilihan paket SMS ini yaitu yang bernilai Rp. 10 ribu bakal memperoleh 250 pcs, serta Rp. 30 ribu yang bakal beroleh 1000 pcs. Saat aktif pemakaian pesan singkat ini ikuti saat aktif service internet kartu. untuk langkah pendaftaran ini juga sama juga dengan paket pada awal mulanya : memakai voucher fisik yang dapat didapat di outlet 3, memakai aplikasi BimaTri, mendial nomor *123# lalu tentukan menu SMS++ serta paling akhir beli di situs 3 di alamat http://my.tri.co.id.

Paket SMS++ dari 3 ini dapat dipakai untuk kartu perdana AlwaysOn, Indie+, Jumbo, Jagoan Internet++, serta Perdana Blackberry. Paket (pesan singkat)++ ini juga dapat di isi segera pada kartu perdana lain dengan prasyarat tercatat pada service internet 3. Tanpa ada mekanisme auto renewal untuk kuota (pesan singkat)++ ini baik ketika saat aktif paket internet selesai ataupun waktu kuota pesan singkat sudah habis dipakai. Cara cek kuota SMS setelah beli paket (pesan singkat)++ ini cukup hanya menghimpit *111#, setelah itu tekan 3 cek Kuota lalu Tekan 2 untuk SMS++.
4 Cara Daftar Paket SMS 3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown