23 Okt 2015

Inilah Cara Daftar Paket SMS Telkomsel

Cara Daftar Paket SMS Telkomsel - Jadi penyedia service seluler tertua, bisa jadi ada banyak yang menggunakan kartu simPATI dari Telkomsel. Di samping lantaran tidak ingin gonta-ganti kartu, juga dikarenakan tanda simPATI yang kuat dengan coverage luas sampai ke pelosok desa. Walau saat ini juga telah ada provider seluler lain dengan coverage sampai lokasi terpencil, umpamanya Indosat serta XL.
cara daftar paket telkomsel *303#, cara daftar paket telkomsel 3 bulan, cara daftar paket telkomsel 60 ribu, cara daftar paket telkomsel ipad,

Baca juga : Cara Daftar Paket SMS As Terbaru Lengkap

Bermunculannya provider dengan product kartu baru yang didatangkan, umumnya mereka berkompetisi memberi tarif murah. Dari mulai tarif nelpon murah, akses internet murah sampai SMS murah di tawarkan untuk menarik pelanggan baru. Untuk orang-orang umumnya, SMS masih tetap jadi fasilitas komunikasi termurah yang banyak dipakai. Telkomsel juga menjembataninya dengan memberi tarif SMS murah. Lantas bagaimana caranya daftar paket SMS Telkomsel ini?

Spesial pemakai kartu simPATI, ada dua paket SMS murah yang dapat dipakai juga sebagai fasilitas berkomunikasi. Ada paket SMS harian serta ada pula paket SMS bulanan. Cara daftar paket SMS Telkomsel simPATI tersebut tarif yang dikenakan dapat dikaji dari penjelasan di bawah ini :

Paket SMS harian simPATI

Dengan mendaftar serta dikenai cost Rp. 2. 000, anda bakal beroleh SMS antar nomor Telkomsel sampai 1. 000 SMS apabila mau kirim SMS ke nomor GSM/CDMA lain cuma dengan tarif Rp. 2. 500 yang bakal beroleh 200 SMS ke provider lain serta 800 SMS ke nomor Telkomsel lain untuk satu hari. Cara daftar paket SMS Telkomsel harian ini yaitu dengan menghimpit USSD kodenya *999# lalu tentukan 5. SMS mania serta tentukan paket SMS yang diperlukan.

Paket SMS bulanan simPATI

Kuota SMS ini berlaku sepanjang satu bulan tetapi hanya dapat dipakai ke antar nomor Telkomsel. Bakal beroleh 200 SMS dengan tarif Rp. 5. 000. Cara daftar paket SMS Telkomsel ini dengan menghimpit kode *999# lalu tentukan 2. Talk mania 5. Paket Kupon Bonus 2. Paket Nelpon & SMS 3. SMS Bulanan. Paket SMS bulanan ini bakal tidak berlaku lagi bila sudah melalui 30 hari apabila saat sebelum meraih 30 hari kuota 200 SMS telah habis, anda dapat lakukan pembelian paket yang sama.

Paket simPATI SMS Mania

Cuma dengan membayar Rp. 2. 000, anda bakal diberikan 2. 000 SMS yang dapat anda pakai sepanjang hari ke sesama nomor Telkomsel. Cara daftar paket SMS Telkomsel yang ini yaitu dengan kirim SMS dengan pesan SMSspasiON lalu kirimkan ke 8999. SMS dapat dipakai sepanjang 24 jam. Saat pendaftaran mulai jam 12 malam sampai jam 5 sore.
Inilah Cara Daftar Paket SMS Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown