16 Okt 2015

Cara Daftar Paket Internet Halo Telkomsel

Cara Daftar Paket Internet Halo Telkomsel - Kartu Halo dari Telkomsel yaitu kartu seluler dengan system pascabayar nomer satu di Indonesia. Mempunyai tanda kuat dengan coverage jaringan ada dimana-mana. Sekarang ini kartuHalo sediakan beragam pilihan paket teranyar untuk kegiatan anda yang sangatlah bernilai. Ada paket HaloFit My Plan serta HaloFit Hybrid dengan service internet kecepatan tinggi di dalamnya. Cara daftar paket internet Halo dari Telkomsel nyaris sama juga dengan prosedur untuk kartu simPATI serta kartu As.
Cara Daftar Paket Internet halo untuk android, cara daftar paket internet kartu halo, paket internet simpati 2gb, simpati 4gb, smartfren 50 ribu,

Baca juga :  Cara Daftar Paket Internet Dan TV Kabel First Media

Paket HaloFit MyPlan

Adalah paket data pascabayar teranyar persembahan kartuHalo yang memberi kebebasan lebih dengan dimudahkannya pelanggan dalam pilih paket internet sesuai sama kebutuhannya. Sekurang-kurangnya ada 3 keuntungan apabila pelanggan memakai paket internet HaloFit MyPlan ini yakni : customer dapat bikin sendiri batas pemakaian setiap bulannya dengan tarif berlangganan termurah sebesar 80 ribu Rupiah saja. Sarana pemilihan service panggilan, SMS serta internet sesuaikan dengan kepentingan komunikasi dari pelanggan yang berkaitan. Serta keuntungan paling akhir yaitu keleluasaaan beralih atau upgrade paket tanpa ada mesti dikerjakan di gerai GraPARI paling dekat.

Untuk paket termurah HaloFit My Plan 80K P1 seharga 80 ribu Rupiah, pelanggan bakal beroleh kuota data sebesar 250 MB, saat bicara ke sesama nomor Telkomsel sepanjang 500 Menit serta beroleh jatah kirim 500 SMS ke antar nomor Telkomsel. Sedang paket termahal HaloFit MyPlan 300K P2 seharga 300 ribu Rupiah, pemakai bakal beroleh jatah data sebesar 10 GB, 300 Menit saat bicara ke nomor Telkomsel lain serta bonus 300 SMS juga ke sesama nomor Telkomsel. Cara daftar paket internet Halo ini cukup hanya mendial *111# dari handset anda. Atau dapat pula dengan terhubung service MyTelkomsel yang bisa diunduh di App Store baik untuk Android maupun untuk iOS serta Windows Phone.

Paket HaloFit Hybrid

HaloFit Hybrid adalah paket tergres persembahan kartuHalo yang memiliki kelebihan pascabayar sekalian keringanan service seperti Telkomsel prabayar. Customer bisa bikin sendiri batas pemakaian setiap bulannya sekurang-kurangnya 100 ribu Rupiah. Dengan paket ini pemakai juga dapat isi lagi pulsa menggunakan voucher simPATI maupun Kartu As saat batas pemakaian habis.

Pemakai dapat mengaktivasi Paket HaloFit Hybrid ini cukup hanya 50 ribu Rupiah untuk beroleh 2 keuntungan sekalian yaitu : beroleh bonus 300 menit panggilan ke antar nomor Telkomsel, bonus mengirim 300 SMS juga ke sesama nomor Telkomsel serta 20 MB akses internet. Atau pilihan bonus lain menelepon gratis 60 menit ke antar nomor Telkomsel plus 60 kali mengirim SMS ke nomor Telkomsel serta 2 GB akses internet. Cara daftar paket internet Halo yang ini dengan mendaftar lewat situs resmi Telkomsel atau mungkin dengan mendatangi gerai GraPARI paling dekat.
Cara Daftar Paket Internet Halo Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown