16 Okt 2015

Cara Daftar Paket Internet Dan TV Kabel First Media

Cara Daftar Paket Internet Serta TV Kabel - First Media adalah suatu perusahaan Multimedia dengan product berbentuk service Internet berkecepatan tinggi yaitu FastNet & TV kabel digital HomeCable dengan 90 channel lokal serta dunia berkwalitas digital. TV kabel dari First Media bukan hanya mendatangkan tayangan hiburan tetapi aneka siaran pendidikan untuk putra-putri dirumah juga ada diantaranya Discovery Channel, Animal Planet, National Geographic dan sebagainya. Cara daftar paket internet serta tv kabel dari First Media dapat anda simak dari penjelasan di bawah ini.
Cara Daftar Paket Internet, Cara Daftar Paket Internet MyMax3 Biznet, Harga dan Cara Daftar Paket Internet Biznet, Paket Internet Dan Tv Kabel first media,

Baca juga : Update! Cara Daftar Paket Internet Bolt 4G

Seringkali Anda harus pusing-pusing mengaturi service provider internet dan TV kabel berbayar dari dua perusahaan yang tidak sama. Walau sebenarnya Anda dapat menghemat saat serta duit apabila pilih service dari satu perusahaan saja. Sekarang ini Anda tak perlu bingung lagi, karena paket Combo First Media berupaya memfasilitasi Anda berbarengan service paket internet serta TV kabel dengan cara berbarengan. Hal semacam itu yang pasti bakal lebih menghemat keuangan anda.

Disiapkan 4 paket combo yaitu D’lite Combo HD yang memiliki feature akses internet berkecepatan hingga 6 Mbps ditambah 29 saluran TV High Definition serta 71 saluran TV Standar Definition. Harga paket D'lite Combo HD ini hanya Rp. 279 ribu Rupiah per bln.. Ke-2 yaitu paket Elite Combo HD dengan cost Rp. 389 ribu/bln. yang memberi feature akses internet berkecepatan 10 Mbps ditambah 38 saluran High Definition dan 84 saluran Standar Definition. Selanjutnya ada paket combo Supreme Combo HD bernilai Rp. 609 ribu/bln. yang memberi akses internet sampai 16 Mbps masih tetap ditambah lagi 50 saluran TV High Definition serta 99 saluran TV Standar Definition. Paling akhir yaitu paket combo Maxima Combo HD, mempunyai kecepatan internet meraih 32 Mbps dengan penambahan 50 channel TV HD channel serta 100 channel TV SD. Harga nya yaitu Rp. 1. 379 ribu per bln..

Paket Combo internet & TV kabel First Media ini bakal mempermudah Anda memakai akses internet dirumah dengan koneksi yang cepat sekalian juga stabil. Cara daftar internet serta TV kabel combo dari First Media ini cukup sederhana. Anda cukup terhubung situs resmi First Media dengan alamat http :// www. firstmedia. com/daftar. Disana anda dipersilahkan isi kolom-kolom isian yang disiapkan terlebih yaitu detail ruang rumah anda untuk tahu ketersediaan service di ruang anda.

Apabila memanglah rumah anda termasuk juga dalam coverage ruang service ini, anda tinggal mengisikan data-data diri anda dengan cara komplit pada kolom-kolom Customer Information yang disiapkan. Setelah itu anda bakal dipersilahkan pilih paket yang anda perlukan. Cukup itu saja, kelak pihak First Media bakal secepat-cepatnya menghubungi anda untuk kepastian pemasangan instalasinya dirumah anda. Apabila anda telah memahami cara daftar paket internet serta TV kabel dari First Media, selekasnya daftarkan diri anda.
Cara Daftar Paket Internet Dan TV Kabel First Media Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown