16 Okt 2015

Update! Cara Daftar Paket Internet Bolt 4G

Cara Daftar Paket Internet Bolt - Untuk anda yang kerap kesal dengan service koneksi internet yang lemot, sudah ada service BOLT! Super 4G LTE juga sebagai pilihan yang benar. Service BOLT 4G ini memberi cara baru tersambung ke internet memakai kanal broadband dengan kecepatan sampai 10 kali lipat lebih gegas daripada operator umumnya. Cara daftar paket internet Bolt untuk anda serta mereka yang belum pernah juga sangat gampang.

Cara Daftar Paket Internet Bolt, mentari android, paket internet android im3, paket internet kartu halo, paket internet simpati 2gb, paket internet simpati 4gb,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop 12 GB

Tak dapat dibantah lagi apabila service Bolt yang sediakan akses internet berkecepatan 4G sukses mengambil perhatian pengguna internet di tanah air. Pihak Bolt juga tidak setengah-setengah untuk masalah kwalitas jaringan 4G yang dimilikinya. Seluruhnya pelanggan service broadband wireless access (BWA) milik Internux tersebut di lokasi Jabodetabek akan nikmati kecepatan internet sampai 30 Mbps di penghujung th. 2014 yang akan datang.

Saat ini saja kurang-lebih kecepatan data Bolt menempati kisaran 15 sampai 20 Mbps. Serta untuk memperlancar capaian 30 Mbps, pihak Bolt bakal menaikkan jumlah Base Transceiver Station (BTS) di ruang Jabodetabek yang termasuk juga dalam cakupan Bolt. Berbarengan service BOLT! 4G LTE ini yang pasti anda bakal dapat buka internet berkecepatan download super cepat, berarti anda dapat lihat video HD (High Definition) lewat on-line dengan tak ada kendala. Aktivitas berselancar, memainkan games, maupun video chat berbarengan rekan atau kerabat memakai smartphone atau tablet juga bakal semakin mengasyikkan.

Di samping memberi kecepatan koneksi internet super kencang, BOLT! Juga sediakan tarif paket internet yang irit, yang mana anda dapat memakai service paket internet murah dengan cost mulai 6 ribu Rupiah untuk tiap-tiap gigabyte pemakaian. Disiapkan dua pilihan paket internet BOLT yaitu BOLT! prabayar serta pascabayar. Pada paket prabayar, BOLT menjanjikan bakal memberi kecepatan sampai 10 kali lipat lebih kencang, 70 persen lebih ekonomis dengan kuota yang besar masih tetap ditambah lagi bonus kuota sampai 8 GB untuk 30 hari, memiliki saat aktif sampai 1 th..

Sedang pada paket BOLT pascabayar juga dijanjikan dengan kecepatan 10x lipat, 70 persen lebih murah serta jatah kuota yang besar, ditambah sambungan internet unlimited. Tidak hanya itu saja, paket internet BOLT pascabayar juga anda bakal beroleh piranti dengan cara cuma-cuma apabila berlangganan sepanjang 12 bln..

Cara daftar paket internet BOLT! 4G ini antara lain sebagai berikut :

  • Yang Pertama sisipkan kartu perdana SIM pada alat yang tersediakan.
  • Nyalakan perangkat BOLT! mobile WiFi
  • Sambungkan perangkat mobile Anda ke BOLT! Mobile WiFi
  • Pengaktifan paket internet dilaksanakan dengan membuka situs BOLT. ada pun Caranya dengan menginputkan nomer pelanggan serta
  • PUK yang tertulis pada dus SIM card BOLT.
BOLT! anda siap digunakan. Selamat menggunakan koneksi internet berkecepatan super kencang bersama BOLT!
Update! Cara Daftar Paket Internet Bolt 4G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown