16 Okt 2015

Ini Dia Cara Daftar Paket Internet First Media Terbaru

Cara Daftar Paket Internet First Media - Ingin tahu kecepatan koneksi internet di negara kita? Berdasar pada launching Akamai Technologies, kecepatan internet Indonesia mentok pada angka 1, 5 Mbps atau urutan ke-2 paling bawah. Walau demikian First Media menjanjikan bahwa kecepatan Internet Indonesia bisa meraih angka 32 Mbps. First Media adalah operator service internet di Indonesia yang menomorsatukan kecepatan akses hingga pemakai bisa nikmati internet kencang berkwalitas maksimal. Cara daftar paket internet First Media untuk customer cukup gampang karena dapat dikerjakan lewat on-line.
cara daftar Paket Internet Dan Tv Kabel, Cara Daftar Paket Internet First Media, Cara Daftar Paket Internet MyMax3 Biznet, Harga dan Cara Daftar Paket Internet Biznet,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Halo Telkomsel

Penyedia akses TV berbayar serta internet broadband ini memanglah semakin agresif tingkatkan mutu service mereka. Terbaru, First Media sediakan pengalaman berinternet sangatlah kencang berkecepatan sampai 100 Mbps untuk pelanggannya. Memakai kecepatan akses super cepat jadi koneksi internet Indonesia bakal menyamakan koneksi internet beberapa negara maju umpamanya Hongkong serta Singapura yang telah lama nikmati internet super kencang itu.

First Media sendiri mengambil tehnologi maju yang diberi nama DOCSIS 3. 0. Inovasi itu memiliki keunggulan berbentuk kecepatan download. Berarti, customer bisa lakukan kegiatan download data hanya sebagian detik saja. Kelebihan tehnologi fiber-coaxial hybrid yang telah lebih dahulu diadopsi memberi keringanan dalam penambahan serta pengembangan tehnologi DOCSIS 3. 0. Tehnologi DOCSIS 3. 0 yaitu standard tehnologi telekomunikasi dunia yang diikutkan sarana 8 kanal manfaat mendukung pemakaian sebagian kanal upstream serta downstream untuk membuahkan kemampuan yang mumpuni.

Menambahkan kecepatan internet First Media ada di tiap-tiap paket combo Fastnet-Home Cable. Paket D'lite misalnya yang semula hanya 3 Mbps sekarang ini telah ditingkatkan jadi 6 Mbps. Sesaat paket combo Maxima yang awalannya berkecepatan 16 Mbps sekarang ini jadi 32 Mbps. First Media lihat bahwa pelanggan bukan hanya membutuhkan internet berkecepatan tinggi, walau demikian juga membutuhkan koneksi broadband untuk kepentingan peranti alat elektronik rumah tangga yang sekarang ini juga memerlukan koneksi internet.

Cara daftar paket internet First Media yaitu lewat on-line registration di alamat http :// my. firstmedia. com/Daftar. aspx. Isi seluruhnya data-data yang dibutuhkan dengan benar termasuk membuat FirstID, lalu klik tombol Submit. First Media sendiri mempunyai 3 kelompok product yaitu TV berlangganan, koneksi internet Broadband serta paket Combo (TV berbayar + akses internet). Untuk pelanggan perumahan sangatlah cocok apabila pilih paket Combo lantaran terkecuali dapat nikmati aneka saluran TV dunia dapat juga beroleh akses internet berkecepatan super ngebut dengan tarif murah.

Paket combo termurah yaitu DLite HD dengan cost berlangganan cuma Rp. 279 ribu perbulan anda telah dapat beroleh akses saluran TV berkwalitas penampilan HD sejumlah 28 channel, sedang yang berkwalitas standar definition (SD) sejumlah 71 channel. Untuk akses paket internet first diberikan koneksi Broadband berkecepatan sampai 6 Mbps unlimited. Anda tertarik? Selekasnya daftarkan diri anda.
Ini Dia Cara Daftar Paket Internet First Media Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown