12 Okt 2015

Panduan Cara Daftar Paket Internet Smartfren Mingguan

Cara Paket Internet Smartfren Mingguan - Apabila anda bakal pergi liburan, tidak hanya mempersiapkan semuanya yang terkait dengan keperluan sehari-hari disana, satu hal yang tidak bisa dilupakan yaitu mempersiapkan paket internet untuk smartphone anda. Tentu ditempat liburan anda bakal kerap memakai data internet untuk terus dapat berkomunikasi lewat social media. Paket internet mingguan terasa yang paling cocok. Serta sebab itu paket internet mingguan dari Smartfren merupakan pilihan tepat.
Cara Daftar Paket Internet, cara daftar paket mingguan smartfren, paket smartfren unlimited mingguan,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru Connex dan Connex Evo

Berkonsentrasi di penyedia akses internet, Smartfren yaitu hanya satu provider jaringan CDMA yang memberi pilihan paket internet terlengkap. Dari beberapa provider CDMA yang lain yang sediakan service internet, hanya Smartfren yang jual paket internet mingguan, walau demikian paket internet mingguan yang didapatkan cuma memakai basic perhitungan kuota serta tidak ada service paket internet unlimited yang umumnya diberikan untuk paket bulanan. Apabila membandingkannya dengan provider GSM, Smartfren bisa disebut sediakan pilihan paket data internet yang termurah. Lantas bagaimana caranya daftar paket internet Smartfren Mingguan ini?

Paket internet Smartfren Connex Mingguan volume based ada 3 pilihan harga yang dapat diambil. Dari mulai Rp. 10 ribu, pemakai bakal mendapatkan kuota 250 MB. Cara daftar paket internet Smartfren Mingguan ini ada 2 cara yaitu dengan kirim SMS formatnya : InternetspasiVol10rb ke 123 atau mungkin dengan lakukan dial di nomor *123*3*9*10 dari handphone. Pilihan ke-2 yaitu paket mingguan Rp. 15 ribu yang bakal mendapatkan kuota data sebesar 400 MB. Cara daftarnya dengan kirim SMS InternetspasiVol15rb di kirim ke 123 atau *123*3*9*15. Serta pilihan paket Connex volume based mingguan paling akhir yaitu Rp. 20 ribu dengan jatah 500 MB. Cara registrasinya dengan SMS format : InternetspasiVol20rb kirimkan ke 123 serta dapat pula dengan dial *123*3*9*20 dari handset.

Setelah kuota atau saat aktif paket selesai, jadi padapemakai dapat diberlakukan tarif reguler menurut tarif dasar service Smartfren. Untuk mengecek informasi paket internet Volume Based, pemakai dapat mendial nomor *995 lalu tekan OK/Call. Penelusuran dapat di ketahui setelah memakai akses internet. Dapat juga dicek memakai service dari data. smartfren. com

Dalam paket internet volume based di kenal arti Fairly User Policy (FUP) yang disebut batas pemakaian normal yang dapat dengan cara automatis membatasi kecepatan untuk pemakai yang melampaui kuota yang didapatkan. Pemakai tidak dapat dibebankan tarif regular menurut tarif basic service data apabila pemakai telah melebihi batas pemakaian lumrah.

Untuk memakai paket internet ini kartu Smartfren mesti masih tetap aktif. Bila pemakai waktu berlangganan paket Internet Smartfren Connex, kartu masuk saat tenggang jadi pemakai automatis tidak dapat memakai akses internet. Pemakai dapat memakai service kembali setelah kartu diaktifkan lagi dengan saat paket internet yang juga masih tetap aktif. Saat beli paket internet Smartfren Connex yakinkan anda tak tengah terkoneksi ke internet. Paket internet Smartfren juga tidak dapat dipakai apabila Anda masih tetap memiliki bonus service data misalnya bonus internet pada paket bundling USB modem.
Panduan Cara Daftar Paket Internet Smartfren Mingguan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown