12 Okt 2015

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru Connex dan Connex Evo

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru Connex dan Connex Evo - Smartfren yang pada saat lantas populer juga sebagai Mobile-8 adalah service operator telekomunikasi memakai tehnologi CDMA dengan ijin seluler (nirkabel) serta mobilitas terbatas (fixed wireless access). Memiliki coverage berbentuk jaringan CDMA EV-DO yang menyamakan jaringan 3G untuk GSM. Smartfren mulai bertransformasi dari Mobile-8 ke Smartfren sejak 2011 silam. Sekarang ini Smartfren populer dengan service koneksi internet cepat sekalian juga murah. Ada dua type paket internet dari Smartfren ini yakni Smartfren Connex serta Smartfren Connex Evo. Cara daftar paket internet Smartfren teranyar di bawah ini dapat anda pakai untuk registrasi service internet mereka.
Cara Daftar Paket Internet Connex, Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru, Connex Evo smartfren,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Simpati 60 ribu Jagoan 3G

Paket internet Smartfren terkini 2016, ada beberapa service yang diperluas salah satunya yaitu bonus kuota 12 GB pada internet malam baik untuk paket Smartfren Connex maupun Smartfren Connex Evo :

Paket Internet Smartfren Connex

Untuk paket internet ini terdiri jadi dua yakni internet volume based atau kuota serta internet unlimited. Untuk paket internet Smartfren Connex volume based termurah seharga 1000 perak dengan jatah kuota sebesar 20 MB satu hari. Untuk registrasi paket ini dengan mengetikkan SMS : Internet (spasi) Vol1rb kirimkan ke 123. Atau mungkin dengan mendial *123*3*9*1 dari handset. Termahal seharga Rp. 150 ribu dengan kuota 9 GB untuk satu bulan. Registrasi paket dengan kirim SMS dengan format : Internet (spasi) Vol150rb, kirimkan ke 123. Dapat pula dengan kode *123*3*9*150.

Ada pula paket volume based autorenewal untuk berlangganan bulanan dengan paket termurah seharga 50 ribu Rupiah untuk 1, 75 GB. Cara daftar paket internet Smartfren teranyar ini dengan kirim SMS dengan format : InternetspasiVol50rbspasiotomatis, lalu kirim ke 123. Atau mungkin dengan mendial kode *123*3*8*50 dari handset anda.

Di samping paket internet volume based, ada pula paket Internet Smartfren Connex Unlimited dari mulai 10 beberapa ribu sampai 200 beberapa ribu. Untuk yang termurah 10 ribu Rupiah, pemakai bakal beroleh kuota sebesar 250 MB untuk satu hari. Cara registrasinya dengan mengirim SMS berformat : Internetspasiunl10rb lalu kirim ke 123. Atau mungkin dengan menghimpit nomor *123*7*10.

Paket Internet Smartfren Connex Evo

Kelebihan paket Smartfren yang ini berbentuk bebas repot dalam soal registrasi. Lantaran pulsa dapat segera jadi kuota data. Connex Evo cuma disiapkan paket volume based. Untuk pemakai paket internet Connex yang akan beralih ke paket Connex Evo ini bisa mendaftar dengan kirim SMS formatnya : Connex Evo yang diantar ke 123. Paket ini dapat mempunyai keuntungan lain berbentuk kecepatan akses yang stabil pada 14, 7 Mbps tidak ada pembatasan kecepatan. Mulai tarif 1000 perak untuk satu hari dengan volume 20 MB hingga yang 150 ribu Rupiah untuk satu bulan dengan jatah 9 GB.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru Connex dan Connex Evo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown