23 Okt 2015

Inilah Jenis Dan Cara Daftar Paket BlackBerry Esia

Cara Daftar Paket BlackBerry Esia - Merk BlackBerry adalah handphone pintar keluaran RIM (Research In Motion) 15 th. yang lalu. Yaitu hanya satu smartphone dengan PIN untuk jati diri pemakainya. Mungkin saja di satu saat bakal dicatat juga sebagai piranti favorite yang dipakai oleh kelompok atas sampai orang-orang jelata. Piranti BlackBerry ada yang memakai nomor GSM serta ada yang berbasis CDMA. Spesial untuk BlackBerry CDMA salah satu operator penyedia service BlackBerry Internet Service (BIS) yaitu Esia. Terdapat beberapa pilihan paket BlackBerry Esia yang bisa diambil, cara daftar paket BlackBerry Esia cukup hanya SMS ke 242.
Cara daftar paket blackberry kartu halo, daftar paket blackberry kartu simpati, daftar paket blackberry mentari, paket blackberry esia aha,

Baca juga: Cara Daftar Paket BlackBerry Indosat Lengkap

Ada 4 type paket BlackBerry Esia yakni Paket BBM, Paket Hits, serta Paket BIS Max serta Paket All In One. Pada Paket BBM, customer diperbolehkan untuk menggunakan service BBM semaunya. Ada 3 type harga untuk paket ini, yakni paket harian seharga Rp. 1. 500 yang bakal beroleh bonus 10 SMS, paket bulanan seharga Rp. 30 ribu serta bakal diberikan bonus 200 SMS. Setelah itu paket 3 bulanan seharga Rp. 60 ribu dengan bonus 500 SMS. Paling akhir untuk paket BBM ini yaitu paket 6 bulanan seharga Rp. 99 ribu yang bakal diberikan bonus sejumlah 1200 SMS. Cara daftar paket BlackBerry Esia ini dengan kirim SMS dengan format BBMdurasi kirimkan ke 242 contoh untuk paket BBM 1 hari format SMS " BBM1 ", paket BBM 1 bln. formatnya " BBM30 " dan sebagainya.

Sedang pada Paket Hits, customer bisa memakai berbagai service social media yang dimiliki. Paket ini dibedakan jadi 3 jenis tarif yaitu paket harian bernilai Rp. 2 ribu yang bakal diberikan bonus kuota sebesar 10 MB, paket bulanan dengan harga Rp. 40 ribu dengan penambahan kuota sebesar 650 MB, serta paket 3 bulanan seharga Rp. 99 ribu yang bakal diberikan bonus kuota 1, 7 GB. Cara daftar paket BlackBerry Esia yang ini juga nyaris sama juga dengan pada awal mulanya, umpamanya paket Hits 1 bln., jadi formatnya " Hits30 " kirimkan ke 242.

Untuk paket BIS Max disiapkan untuk customer yang memerlukan kuota internet semakin banyak. Dengan harga harian Rp. 3. 500 yang bakal didapat bonus kuota sejumlah 20 MB. Sesaat paket BIS Max bulanan seharga Rp. 69 ribu bakal diberikan kuota bonus sebesar 650 MB. Cara daftar paket BlackBerry Esia BIS Max ini dengan kirim SMS ke 242 formatnya MAXdurasi umpamanya MAX30 untuk mendaftar paket BIS Max 1 bln..

Paket paling akhir BlackBerry Esia yaitu Paket All In One untuk pemakaian sepuasnya satu bulan. Paket BB All in One ini dikenakan cost Rp. 99 ribu. Dengan paket ini pelanggan bisa menelepon dan mengirim SMS antar nomor Esia gratis. Cara daftar paket BlackBerry Esia All In One ini cukup kirim SMS dengan pesan ALLdurasi ke 242 sisalnya ALL30.
Inilah Jenis Dan Cara Daftar Paket BlackBerry Esia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown