23 Okt 2015

Cara Daftar Paket BlackBerry Indosat Lengkap

Cara Daftar Paket BlackBerry Indosat - Tidak hanya sediakan paket BlackBerry Internet Service (BIS), Indosat juga mendatangkan starter pack eksklusif untuk handset BlackBerry. Kartu perdana BlackBerry Indosat ini sediakan service Full Service serta jejaring sosial ditambah bonus menelepon, SMS, akses WiFi berkecepatan hingga 20 Mbps serta koneksi internet berkecepatan hingga 7, 2 Mbps dengan harga hanya 5 ribu Rupiah. Sesaat paket BlackBerry Indosat tawarkan paket yang komplit mulai harian, mingguan serta bulanan. Cara daftar paket BlackBerry Indosat cukup hanya menghimpit *123# serta tentukan menu BlackBerry.
cara daftar paket blackberry 10 telkomsel, cara daftar paket blackberry indosat mentari, cara daftar paket blackberry simpati loop,

Baca juga : Cara Daftar Paket BlackBerry Simpati Loop Lengkap

Untuk kartu perdana BlackBerry Indosat ini juga masih tetap di-bundle dengan telephone, SMS dan WiFi. Di samping itu disiapkan juga gratis akses internet sampai 500 MB berkecepatan 7. 2 Mbps, download gratis lagu original pada paket spesifik. Manfaat memberi service WiFi, saat ini Indosat juga memberi 1. 000 lebih ruang hotspot berkecepatan hingga 20 Mbps yang ada di beberapa pusat usaha di Jawa serta Bali. Untuk terhubung ke WiFi juga terhitung tidak repot karena tidak perlu username serta password.

Paket BlackBerry Indosat ada 5 pilihan yaitu paket Premium, Full Service, Gaul, Gaul Banget serta Usaha. Paket Premium sepanjang promo hanya Rp. 99 ribu untuk saat aktif satu bulan untuk BBM, e-mail, searching serta social network. Paket ini memberi bonus berbentuk 100 menit panggilan, 100 SMS serta 500 MB data internet.

Ke-2 yaitu paket Full Service harian, mingguan serta bulanan. Untuk harian tarifnya Rp. 4. 900, mingguan Rp. 29. 900 serta bulanan Rp. 99. 000. Dengan paket ini pelanggan dapat memakainya untuk BBM, jejaring sosial, e-mail serta searching. Cara daftar paket BlackBerry Indosat Full Service ini juga sama yakni dial ke *123# serta lalu tentukan paket ini.

Paket BlackBerry Indosat setelah itu yaitu paket Gaul dengan harga Rp. 49. 900 untuk pemakaian satu bulan. Pemakai bakal beroleh sarana BBM serta social media (Facebook serta Twitter). Pas pagi mereka yang seringkali memakai feature BBM dari pada searching di internet.

Ke empat yaitu paket Gaul Banget dengan pilihan paket harian, mingguan serta bulanan. Untuk paket harian seharga Rp. 2. 900, mingguan harga nya Rp. 19. 900 serta bulanan Rp. 59. 900. Apabila beli paket ini, pelanggan bakal beroleh sarana BBM, social media serta e-mail personal dengan alamat user@indosat. blackberry. com. Spesial untuk paket bulanan ada penambahan bonus berbentuk data dengan kuota 150 MB.

Paling akhir yaitu paket Usaha, juga ada yang harian, mingguan serta bulanan. Harga nya Rp. 8. 000 untuk harian, Rp. 66. 000 untuk mingguan serta Rp. 231. 000 untuk bulanan. Cara daftar paket BlackBerry Usaha ini cukup hanya terhubung menu pada *123#. Untuk seluruhnya paket BlackBerry diatas yang sejumlah minimum Rp. 25. 000 jadi pelanggan bakal beroleh akses gratis WiFi.
Cara Daftar Paket BlackBerry Indosat Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown