18 Okt 2015

Cara Transfer Pulsa XL Dengan Mudah

Cara Transfer Pulsa XL - Sesudah " mencaplok " Axis beberapa bulan lantas, saat ini operator telekomunikasi nirkabel XL jadi pemain paling besar ke-2 dalam jumlah pelanggan sesudah Telkomsel. XL populer juga sebagai operator dengan beragam inovasi menarik untuk menelepon, SMS serta data internet. Dengan tagline teranyar juga sebagai " Tempat tinggalnya Android " XL mempunyai beragam paket menarik untuk pelanggan setianya. Beragam keringanan diberikan untuk pelanggan termasuk juga keringanan lakukan transfer pulsa ke nomor XL lain. Cara transfer pulsa XL juga sangatlah gampang serta cepat.
cara transfer pulsa xl ke axis, cara transfer pulsa xl ke nomor lain, cara transfer pulsa xl ke operator lain, cara transfer pulsa xl ke sesama xl,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet IM3 Play Online Terbaru

Cara transfer pulsa XL bisa memakai 2 cara, yakni melalui kirim SMS serta pemakaian menu UMB *123#. XL sendiri menyebutkan mekanisme transfer pulsa ini dengan arti " Untuk Pulsa ". Jumlah pulsa yang dapat ditransfer minimum Rp. 1. 500 serta paling banyak sebesar Rp. 100. 000. Lain di banding transfer pulsa Telkomsel atau SmartFren, cara transfer pulsa XL ini akan perpanjang saat aktif nomor XL penerima transfer pulsa. Ketetapan yang perlu dipenuhi yaitu nomor pengirim mesti masih juga dalam saat aktif serta memiliki saldo sekurang-kurangnya Rp. 10. 000 setelah lakukan transfer pulsa. Transfer pulsa XL bakal dibebankan cost transfer pulsa pada Rp. 99 sampai Rp. 500 untuk sekali transaksi transfer.
  • Cara Transfer Pulsa XL memakai SMS

Cuma dengan mengetikkan SMS memakai format : BAGIspasiNomorTujuanspasiNominal. Umpamanya anda akan mengirimi pulsa sebesar Rp. 5. 000 ke nomer 0818013242 : BAGI 0818013242 5000 setelah itu kirimkan ke nomor 168.
Cukup hanya mengetikkan *123# lalu OK dari handphone. Setelah itu tentukan menu mPulsa. Pada menu tadi lampau tentukan Untuk Pulsa, lalu tentukan No Maksud serta ketikkan nomer penerima transfer pulsa. Anda juga bisa juga menghimpit kode *123*6*3*2# dari handphone, setelah itu ketikkan nomer maksud XL penerima.


Untuk anda yang belum mempunyai nomer XL, terdapat beberapa keunggulan apabila anda memakai nomer XL sebagai alat komunikasi seluler anda. XL sudah keluarkan jenis prodak kartu perdana yang ditujukan untuk seluruhnya kelompok masyarakat salah satunya yaitu :
  • Kartu XL Bebas.

Dengan kartu ini anda bakal beroleh gratis terhubung ke website favorite dengan kuota 75 MB per bln.. Kuota gratis yang masih tetap tersisa bakal ditambahkan ke bln. selanjutnya. Peroleh juga pulsa Rp. 2000 untuk menelepon serta SMS.
  • Kartu XLKu

Yaitu kartu perdana XL yang memberi banyak benefit serta gratisan pada pelanggannya. Apabila anda memakai kartu ini untuk menelepon sebesar Rp. 2650 ke nomor XL lain, jadi anda memiliki hak menelepon gratis ke nomor XL lain sampai jam 12 malam. Atau apabila menelepon ke operator lain sepanjang 5 menit, gratis juga menelepon sepanjang 5 menit.
  • Kartu BlackBerry Full Service

Buat anda yang suka memakai BlackBerry setiap waktu, XL juga sediakan starter pack BlackBerry seharga Rp. 90. 000 dengan saat aktif sepanjang 3 bln..
  • Kartu XL Android

Untuk yang ini ditujukan spesial untuk pemakai smartphone Android yang memberi saat aktif sampai satu tahun.
Cara Transfer Pulsa XL Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown