18 Okt 2015

Cara Daftar Paket Internet IM3 Play Online Terbaru

Cara Daftar Internet IM3 Play Online - Untuk tawarkan pengalaman optimal untuk beberapa pemakai setianya, mulai th. 2014 Indosat sediakan promo teranyar yakni IM3 PLAY Online. Dengan promo itu pemakai bakal mendapatkan akses internet serta BBM-an gratis untuk setahun. Ditambah lagi menelepon sepanjang 24 jam gratis antar nomor Indosat dan mengirim SMS gratis ke seluruhnya nomor GSM. Sesuai sama namanya, paket ini memanglah tawarkan pengalaman lebih saat online di internet. Cara daftar paket internet IM3 PLAY Online cukup hanya mendial *123#.

Android anti galau, blackberry, cara daftar paket internet im3 25 ribu per bulan, cara daftar paket internet im3 8gb, cara daftar paket internet im3 untuk ipad,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet XL Pengguna Android

Paket IM3 Play sendiri ada 2 pilihan paket yaitu paket IM3 PLAY Online yang bakal beroleh gratis internet serta BBM satu tahun penuh untuk customer yang suka berinternetan dan BBM-an. Paket ke-2 yaitu IM3 PLAY Nelpon & SMS, yang bakal tawarkan menelepon sepanjang 24 jam gratis antar nomor Indosat dan mengirim SMS gratis ke seluruhnya nomor GSM. Pemakai bebas pilih mana yang lebih dibutuhkannya.

Untuk paket IM3 Play Online, customer yang lakukan pendaftaran bakal segera beroleh 75 MB per bln. pada 6 bln. pertama serta setelah itu gratis 150 MB per bln. pada 6 bln. selanjutnya yang dapat dipakai mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Juga BBM-an dengan kuota 60 MB per bln. yang dapat dipakai di sembarang saat dengan cara gratis. Customer juga masih tetap dapat beroleh nelpon antar nomor Indosat gratis sepanjang 24 jam setelah pemakaian 1 menit serta SMS gratis ke seluruhnya nomor GSM setelah kirim 5 SMS.

Pada paket IM3 Play Nelpon & SMS yang memiliki keuntungan berbentuk menelepon setiap waktu gratis antar nomer Indosat serta mengirim SMS gratis ke nomer GSM mana sesudah lakukan panggilan sekurang-kurangnya 1 menit atau kirim SMS cukup satu kali. Untuk customer yang aktifkan paket mulai 21 Januari 2014 jadi bakal didapat bonus akses Internet sebesar 30 MB per bln. untuk setahun penuh. Ke-2 paket IM3 teranyar tadi bisa dipakai sesudah beli starter pack IM3 atau untuk pemakai nomer IM3 lama, cara daftar paket internet IM3 teranyar ini cuma dengan dial nomor *123#.

Memanglah saat ini internet satu di antara keperluan utama tiap-tiap orang untuk mendukung kegiatan harian mereka. Memakai paket IM3 PLAY Online, jadi keperluan telekomunikasi berbentuk menelepon, mengirim SMS maupun akses internet terutama di kelompok anak muda bakal tercukupi. Anak muda yang condong berkarakter dinamis sangatlah cocok apabila diberikan akses internet yang murah tetapi mempunyai kecepatan yang tinggi untuk terhubung social media juga sebagai arena anak muda berhubungan dengan sesama.
Cara Daftar Paket Internet IM3 Play Online Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown