15 Okt 2015

Cara Daftar Paket Internet AXIS Super Kuota - InternetGaul - AxisPro - SpeedBooster

Daftar Paket Internet AXIS - Daftar Paket Internet AXIS Super Kuota-Apakah anda juga salah satu orang yang termasuk juga belum menegtahui paket internet axis apa sajakah yang dapat anda tentukan? Sesungguhnya terdapat beberapa macam paket axis yang dapat anda tentukan sesuai sama keperluan anda waktu melakukan searching. Tetapi keabanyakan orang di luar sana kadang-kadang kaget dengan harga paket internet yang ia daftarkan. Mungkin saja hal itu mereka belum tahu bakal berapakah besar kuota yang ia peroleh dan harga yang tercantum juga mungkin saja ia belum tahu juga. Oleh karena itu anda tak perlu terasa kuatir atau bingung lagi bila masalahnya cuma itu saja, mendingan kita segera saja simak tentang penjelasan tertulis di bawah ini.
cara daftar paket internet axis bulanan, cara daftar paket internet axis lewat sms, cara daftar paket internet axis pro, daftar paket internet xl,

Baca juga : Cara Daftar Internet Banking Bank BCA Secara Lengkap

Paket AXIS Super Kuota

Untuk macam paket murah yang pertama yaitu anda dapat menggunakan AXIS Super Kuota. Dengan mempunyai cukup banyak kuota yang ia punyai, kartu axis type ini mempunyai kecepatan internet sebesar 3. 6Mbps dengan yang cuma pada jaringan 3G. Anda akan mempunyai cukup kuota sebesar 8GB untuk periode waktu 60 hari kedepan. Untuk aktifkan service ini anda dapat tekan *123*2# tentukan paket super kuota, *151# atau AXISnet. Sedang untuk type paket dan harga internet axis dapat anda simak berikut ini.
  • 1 GB (00. 00 – 23. 59)
  • 7 GB (00. 00 – 11. 59)
  • Berlaku 60 hari dengan harga Rp40. 000

Paket InternetGaul

Bila anda mau menimati sensasi berinternet tambah lebih senang lagi, jadi anda dapat memakai InternetGaul. Mempunyai harga terjangkau disetiap kuota yang di tawarkan, bikin beberapa orang pemakai axis yang beberapa besar pilih memakai type itu lantaran harga nya yang murah di banding dengan yang lain. Jadi, pas buat kamu yang mempunyai duit pas-pas an tetapi mau berinternet dengan tak kalah cepatnya. Bila anda mau aktifasi jadi anda cek di *123* # dari nomer AXIS-mu. Lalu untuk tahu macam paket internet dan harga tiap-tiap kuota dapat anda tentukan segera berikut ini.
  • 1 hari kecepatan akses s. d 3. 6 Mbps FUP 30MB Rp 1. 500
  • 7 hari kecepatan akses s. d 7. 2 FUP 200MB Rp 9. 900
  • 30 hari kecepatan akses s. d 7. 2 FUP 1. 5GB Rp 94. 500

Paket AxisPro

Sedang bila pada paket internet di atas masih tetap belum ada yang cocok juga jadi anda dapat memakai AxisPro. Dengan anda yang mengkatifkan paket internet ini jadi anda bakal menjelajahi dunia digital. Terlebih buat kamu yang suka pada streaming jadi pas banget untuk kalian. Untuk mengaktifkanya sendiri jadi anda cuma dapat cek di *123*2*1# di no axis kalian. Untuk tahu macam kuota dalam paket  modem atau android ini jadi kalian dapat melihatnya, di bawah ini harga paket internet axis pro dengan saat berlaku sama yakni 30 hari.

  • Paket basic kecepatan akses s. d 7. 2Mbps FUP 2GB Rp 49. 000
  • Paket Premium kecepatan akses s. d 7. 2Mbps FUP 3GB Rp 79. 000
  • Paket Ultimate kecepatan akses s. d 7. 2Mbps FUP 6GB Rp 149. 000

Paket SpeedBooster

Nah untuk yang paling akhir ini anda dapat memakai paket axis dengan SpeedBooster. Dengan memakai paket internet  itu ditanggung anda bakal menaikkan wawasan semakin banyak lagi yang ada di internet. Mmeiliki keunggulan yang pasti mau dipunyai oleh pemakai internet lainya dengan lancar serta cepat waktu dipakai koneksi. Buat kamu yang mau aktifasi jadi anda dapat tekan *123*2*3# dari nomer AXIS kalian. Sedang untuk cek kuota serta harga internetan axis jadi anda dapat lihat  di bawah ini:
  • 7 hari kembalikan kecepatan akses seperti kecepatan awal, FUP 150 MB Rp 15. 000
Cara Daftar Paket Internet AXIS Super Kuota - InternetGaul - AxisPro - SpeedBooster Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown