15 Okt 2015

Cara Cek Kuota Paket Internet AXIS

Cara Cek Kuota Paket Internet AXIS - Dengan pemakaian service internet yang telah tak terbatas ini, bikin beberapa provider kartu perdana berlomba lomba untuk jadi peket internet yang super cepat. Satu diantaranya yaitu untuk pemakai Axis. Service GSM yang satu ini adalah salah satu kartu perdana yang tidak ingin ketinggalan momentnya dalam soal itu. Kartu Axis ini memanglah termasuk salah satu provider yang cukup baru. Lantaran mulai sejak kemunculanya pada th. 2014 ini bikin beberapa orang cukup mengenalnya. Terlebih dengan terobosannya berikan promo paket internet dan yang lainya bikin pemakai axis makin bertambah banyak. Tetapi waktu mau lakukan koneksi internet ada banyak juga orang yang belum tahu sebagian pilihan paket axis lewat ponsel mereka masing- masing.
cara cek kuota axis 2015, cara cek kuota axis 8gb, cara cek kuota axis di hp, cara cek kuota axis pro, cara cek kuota paket internet im3, paket internet axis super kuota,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet AXIS Super Kuota - InternetGaul - AxisPro - SpeedBooster

Dengan tahu sebagian jenis model paket internet axis itu jadi saat ini waktunya buat kamu pilih sendiri model internet mana yang dapat anda tentukan sesuai sama keperluan kalian sekarang ini. Dengan demikian saat ini anda bakal mempunyai cukup banyak peluang untuk memakai kartu perdana axis juga sebagai fasilitas altrenatif internet itu. Lalu untuk kalian yang masih tetap belum tahu bagaimana caranya cek kuota internet axis, jadi kami di sini kami sudah temukan jawabannya yang dapat anda kerjakan sendiri dengan memakai ponsel pandai kalian masing – masing, tersebut disini penjelasan komplitnya.

Cek kuota melalui lewat SMS

Untuk cara yang pertama yang dapat anda kerjakan untuk lakukan penelusuran kuota yaitu anda dapat mengetikan dengan format “KUOTA” lantas anda kirim ke 123. Dengan anda menanti sebentar saja jadi kalian bakal terima balasan dari axis untuk memberitahukan pada anda perihal bekas kuota kalian.

Cek kuota melalui lewat dial atau telepon

Lalu bila anda mau cara cek kuota axis yang lain jadi kalian dapat segera menghimpit 123 di no axis kalian, kemudian anda bakal terhubung dengan operator axisnya segera. Dengan demikian anda dapat mnegetahui kuota dengan ikuti tips telpon yang didapatkan.

Cek kuota melalui situs resmi

Untuk langkah yang ke-3 atau yang paling akhir kita dapat mengecek atau lihat bekas kuota yang ada di no axis kita dengan berkunjung ke situs resmi axis. Anda cuma cukup mengunjunginya di http://net. axisworld.co.id/package, jadi anda bakal terhubung kedalamnya untuk tahu.

Bila anda sudah mengetahui daftar paket internet axis dan harga yang ditawarkannya, jadi saat ini anda juga sudah mengetahui untuk tahu jumlah mb bekas kuota yang ada di kartu perdana axis kalian. Dengan tahu sebagian info dari kami, mungkin saja kami mengharapkan untuk lakukan penelusuran kuota dengan cara teratur supaya koneksi internet anda tak terganggu. Anda harus cobalah untuk memakai kartu perdana internet axis, jadi anda bakal nikmati service internet hemat serta cepat.
Cara Cek Kuota Paket Internet AXIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown