14 Okt 2015

Cara Daftar Kuota++ Internetan 3 dan Harganya

Cara Daftar Kuota++ Internetan 3 dan Harganya - Tri dapat disebut pemain baru penyedia service internet mobile di Indonesia. Tetapi dengan keseriusan dan ada sebagian dobrakan baru dalam mendatangkan paket internet cepat bernilai murah operator GSM ini tidak perlu saat lama untuk menggaet banyak pelanggan data. Salah satu dobrakan Tri yaitu kartu perdana Tri AlwaysOn yang mana melalui kartu ini Anda dapat memakai 10 website popular gratis tanpa ada bayar. Situs-situs popular itu yakni Kompas, Google, Facebook, OLX, Okezone, Twitter,Klik BCA,Vivanews dan Detik.
cara cara daftar kuota 3 always on, cara daftar kuota 3 5gb, cara daftar kuota 3 8gb, cara daftar kuota 3 aon,

Baca juga : Cara Cek Kuota Simpati Loop Serta Simpati Flash

Tri juga memberi gratis akses aplikasi BBM untuk BlackBerry 10, Android serta iPhone. Paket data AlwaysOn dapat diaktifkan cukup hanya harga Rp. 10 ribu untuk satu bulan, Rp. 35 ribu untuk 6 bln. dan Rp. 50 ribu untuk satu tahun. Apabila Anda akan memakai website lain yang tidak tercakup 10 website tadi, Anda dapat aktifkan Kuota++ dengan pilihan kuota mulai 100 MB sampai 3 GB. Tarifnya mulai Rp 5 ribu sampai nominal paling besar Rp. 100 ribu.

Kuota++ di jual dalam 2 pilihan Antara lain:

Kuota++ Regular

Dapat dipakai untuk terhubung internet sepanjang 24 jam penuh tanpa ada batasan saat pemakaian.

Kuota++ Kenyang Download

Untuk mereka yang hoby mendownload apa sajakah, jadi kuota++ type ini sangatlah pas. Tetapi waktunya dibatasi cuma untuk pemakaian mulai jam 12 malam sampai jam 6 pagi.

Cara daftar kuota++ internetan 3 dapat diambil salah satu dari 4 cara di bawah ini :

  • Beli voucher fisik kuota++ di outlet maupun 3Store paling dekat. Dapat pula membelinya di toko pulsa dan handphone paling dekat.
  • Memakai aplikasi BimaTri yang dapat didownload di situs resmi Tri di alamat Tri. co. id. Aplikasi ini sesuai dengan type hp yang dipakai apakah android, BlackBerry, iOS atau Windows Phone
  • Memakai hp di menu *123#, setelah itu klik pilihan Internet Kuota++ Reguler.
  • Memakai service yang disiapkan oleh situs Tri di alamat http :// my. tri. co. id.
  • Spesial untuk Kuota++ 4 GB dan yang 9 GB hanya disiapkan berbentuk voucher fisik yang dapat dibeli di outlet dan 3Store. Untuk lebih detilnya silakan peroleh info di *123#. 

Sekianlah info cara isi lagi kuota++ internet tri, mudah-mudahan bisa berguna untuk pembaca.
Cara Daftar Kuota++ Internetan 3 dan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown