14 Okt 2015

cara cek kuota 3 ? Ini cara Lengkapnya

cara cek kuota 3 - Operator yang satu ini makin menarik perhatian orang-orang dengan paket-paket service internet yang murah namun masih tetap berkwalitas. Tetapi, diantara banyak pemakainya, tidak jarang juga didapati mereka yang belum tahu cara cek kuota 3, walau sebenarnya langkahnya sangatlah gampang sekali. Cara penelusuran kuota pada kartu seluler 3 memanglah nyaris serupa lewat cara penelusuran kuota pada kartu seluler lain. Tetapi, provider satu ini memilik kelebihan yg tidak dipunyai oleh provider lain. Apakah kelebihan itu? Simak info komplit Begawei perihal cara cek kuota 3 di bawah ini!
cara cek kuota 3 aon, cara cek kuota 3 di modem, cara cek kuota im3, cara cek kuota indosat, cara cek kuota simpati, cara cek kuota xl, cara cek pulsa 3,

Baca juga :  Cara Daftar Kuota++ Internetan 3 dan Harganya

Lewat Dial Phone

Cara cek kuota internet 3 yang pertama yaitu dengan memakai dial phone. Umumnya, nomor yang dapat anda hubungi untuk mengecek pulsa atau kuota internet telah tersimpan dengan cara segera pada SIM card. Untuk operator 3, kawan Begawei dapat tahu bekas kuota lewat dial ke nomer *111#. Setelah itu, pada menu bakal nampak pilihan “Cek Kuota”. Masuklah ke pilihan itu, dilanjutkan dengan “Kuota Data’ serta “Kuota Data Reguler”. Pada cara cek kuota 3 yang pertama ini anda bakal terima SMS berbentuk notifikasi pemberitahuan tentang bekas kuota yang anda punyai.

Cara cek kuota 3 ini dapat berlaku buat kawan yang menempatkan kartu 3-nya pada modem USB. Tetapi, buat kamu yang memakai modem serta mau mengecek kuota internet dengan langkah tersebut, ada prasyarat yang perlu dipenuhi. Anda mesti meyakinkan dahulu, apakah driver modem anda dapat dipakai untuk USSD. Bila tak, anda dapat memakai aplikasi MDMA. Apabila aplikasi itu telah ada, cara cek kuota internet 3 pada modem cukup hanya dial saja ke *111# lanjut dengan menghimpit angka 3, lalu angka 1, serta paling akhir yaitu pilihan angka 1.

Lewat SMS

Yang ke-2, cara cek kuota internet 3 dapat lewat SMS. Langkah tersebut juga sangatlah simpel. Kawan Begawei cuma cukup mengetik SMS dengan format : informasi (spasi) data. Lalu kirimkanlah SMS itu ke nomor 234. Tunggulah saja balasan dari operator, untuk tahu bekas kuota internet yang anda punyai.

Cara cek kuota 3 yang ketiga juga sangatlah gampang. Kawan Begawei dapat segera berkunjung ke website resmi 3 untuk lakukan penelusuran kuota internet. Sesungguhnya langkah tersebut kurang demikian popular untuk pemakai gadget di Indonesia. Beberapa kelompok menilainya, cara cek kuota 3 lewat situs resminya terlampau repot serta mesti membutuhkan koneksi data. Tetapi, langkah tersebut jadi untungkan lantaran, terkecuali memperoleh info kuota internet, anda akan beroleh beberapa info teranyar dari 3. Nah, bila kawan Begawei mau lihat kuota dengan langkah tersebut, anda dapat akses situs resminya yakni www.tri.co.id ikuti saja panduan yang ada pada penampilannya.

Lewat Aplikasi BimaTri

Untuk cara cek kuota internet 3 yang paling akhir, provider ini mempunyai kelebihan yg tidak ada pada provider seluler yang lain. Pihak 3 dengan cara khusu membuat digital assistant untuk pelanggannya yang disebut aplikasi asisten virtual pertama di Indonesia. Namanya yaitu aplikasi BimaTri. Aplikasi ini telah ada di AppStore untuk pemakai gadget bersistem iOS, atau Play Store untuk anda pemakai Android. Anda dapat men-download aplikasi ini dengan cara gratis. Dengan cara cek kuota 3 yang paling akhir ini, anda bakal lebih gampang dalam lakukan kontrol pemakaian internet anda.

Cara cek kuota 3 yang diatas sangatlah terang serta gampang tinggal sesuaikan dengan gadget yang dipakai, lantas pastikan cara mana anda anggap paling gampang. Juga sebagai operator seluler yang mulai banyak pemakainya, pihak Tri juga lakukan banyak inovasi baik berbentuk product ataupun service untuk memuaskan pelanggan setianya. Nah, cara cek kuota 3 yang sangatlah gampang serta bermacam ini pasti bakal sangatlah menolong serta memudahkan untuk kawan Begawei yang memanglah memakai layanan operator seluler yang satu ini. Baca juga panduan serta trick yang tidak kalah informatif tentang Panduan serta Cara Menjaga Smartphone serta Cara Menghemat Kuota Internet Android.
cara cek kuota 3 ? Ini cara Lengkapnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown