16 Okt 2015

Panduan Cara Daftar Paket Internet Opera Mini Telkomsel

Cara Daftar Paket Internet Opera Mini - Seperti arti yang dipakai, Paket Internet Opera Mini Telkomsel, yang pasti adalah service paket internet yang ditujukan beberapa pemakai Telkomsel terutama kartu AS serta kartu Simpati yang suka memakai internet lewat handphone atau smartphone. Paket internet opera mini Telkomsel ini pas untuk anda yang mempunyai kesukaan chatting memakai beragam aplikasi messenger diantaranya LINE, WhatsApp, Kakao Talk, Yahoo! Messenger, Facebook Messenger serta WeChat. Maupun untuk mereka yang sering berselancar serta mendownload memakai browser opera mini. Cara daftar paket internet Opera Mini Telkomsel ini cukup simpel serta cepat.

http://kuotapaket.blogspot.co.id/2015/10/panduan-cara-daftar-paket-internet_60.html

Baca juga : Update Terbaru! Cara Daftar Paket Internet Indosat 3G+

Memakai browser Opera Mini di HP yang pasti bakal lebih cepat apabila di banding program browser lain karena Opera Mini telah dibekali dengan mekanisme terbaru yang mampu mengkompresi data internet hingga 80 %. Dengan demikian aktivitas berselancar bakal jadi enteng, loading halaman website jadi cepat tidak butuh menanti terlampau lama. Bila handphone anda belum terpasang browser Opera Mini, cepat saja mendownload aplikasinya yang banyak disiapkan di internet gratis. Cocokkan dengan HP atau smartphone yang anda pakai umpamanya untuk pemakai Android dapat mendownloadnya di Google Play Store, Untuk Nokia dapat mengunduhnya di Nokia Store dsb.

Untuk anda yang bakal memakai paket internet Opera Mini persembahan Telkomsel ini, bakal di tawarkan 3 pilihan paket. Tentukan yang sesuai sama keperluan anda. Anda mau paket harian, mingguan atau bulanan. Makin lama paket yang anda tentukan pasti hitung-hitungannya bakal jatuh lebih murah. Pertama yaitu paket internet Opera Mini Harian, anda cukup membayar sebesar Rp. 3. 300 saja. 

Cara daftar paket internet Opera Mini ini dengan menghubungi nomor *363# dari Ponsel anda. Setelah itu tentukan pilihan Opera Mini serta lalu pilihan paket 1 hari. Ke-2 yaitu paket internet Opera Mini Mingguan, untuk ini anda bakal dikenai cost Rp. 16. 500. Masih tetap sama untuk cara daftar paket internet Opera Mini mingguan ini yaitu dengan mendial *363# serta setelah itu tentukan pilihan Opera mini, lantas tentukan paket 7 hari. Paling akhir yaitu paket internet Opera Mini bulanan dengan harga yang di tawarkan sebesar Rp. 44. 000. Cara daftarnya dengan mendial *363#, setelah itu tentukan pilihan Opera Mini serta tentukan paket 30 hari.

Sesaat untuk mengecek status paket internet yang anda pakai, anda dapat mendial nomor *363#*, lalu tentukan menu Opera Mini, setelah itu Teliti Status untuk tahu periode aktif paket anda. Paket ini bakal diperpanjang dengan cara automatis sepanjang masih tetap ada pulsa dengan jumlah yang memenuhi untuk perpanjang paket internet ini. Karenanya apabila anda mau hentikan berlangganan paket internet Opera Mini ini anda bisa mendial nomor *363#*, setelah itu tentukan menu Opera Mini, serta lalu tentukan pilihan Berhenti.
Panduan Cara Daftar Paket Internet Opera Mini Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown