11 Okt 2015

Cara Daftar SMS Banking BRI, OL Langsung

Cara Daftar SMS Banking BRI Anda dapat melakukannya di ATM, dengan cara on-line di website resminya, atau datang ke bank BRI paling dekat. Bila Anda mendaftar dengan cara on-line lewat website ib.bri.co.id, jadi Anda mesti telah mempunyai account internet banking BRI. Cara Daftar ini juga mesti lewat ATM. Jadi bila Anda belum mempunyai account internet, jadi jalan hanya satu yaitu dengan lewat mesin ATM atau datang segera ke kantor BRI paling dekat.

bri internet banking, bri mobile banking android, bri mobile banking blackberry, Cara Daftar bri mobile banking, cara menggunakan bri mobile banking, ibbri,

Baca juga: Bagaimana? Cara Menggunakan Aplikasi SMS Banking BRI

SMS Banking BRI Memang memiliki account benar-benar dibutuhkan dikarenakan keringanan serta kepraktisannya dalam jalankan transaksi perbankan. Transfer, teliti informasi saldo, beli pulsa (isi lagi) listrik atau handphone dan transaksi finansial rekening BRI yang lain dapat dengan gampang dikerjakan dengan SMS Banking. Jadi Anda tak perlu repot-repot mengantri di ATM BRI untuk lakukan seluruhnya transaksi diatas. Terutama bila Anda dalam situasi menekan serta tak pernah untuk pergi ke ATM.

Cara Daftar SMS Banking BRI :

Pertama daftarkanlah nomer handphone yang dapat dipakai untuk Aplikasi SMS Banking BRI di ATM paling dekat dengan ikuti cara di bawah ini :
  • Sesudah masuk pada menu paling utama menu paling utama, tentukan Transaksi Lain ;
  • Tentukan menu Registrasi ;
  • Tentukan menu SMS Banking serta input nomer handphone Anda ;
  • Buat PIN SMS banking dengan memasukan 6 digit angka yang gampang Anda ingat untuk dipakai setiap saat bakal memakai feature dari sms banking nanti ;
  • Bila seluruhnya sukses dilewati bakal keluar slip dengan tulisan “Anda sudah sukses lakukan pendaftaran SMS Banking BRI”.

Download aplikasi Mobile Banking BRI.

  • Untuk yang memakai handphone android dapat segera memperolehnya di Google Play Store,
  • Untuk pemakai BlackBerry dapat di cari pada aplikasi BlackBerry World,
  • serta untuk yang memakai handphone yang dukungan java (non smartphone) dapat diunduh segera DI SINI lewat handphone Anda ;
Yang butuh di ketahui yaitu bahwa sekalipun telah mendaftarkan nomer handphone di ATM, namun Anda belum dapat memakai seluruhnya feature terkecuali cuma teliti informasi saldo saja. Untuk dapat memakai feature yang lain yang berbentuk transaksi finansial, seperti transfer, pembelian pulsa, bayar tagihan kartu credit serta transaksi finansial yang lain, Anda mesti menjumpai customer service di bank BRI paling dekat untuk mengaktifkannya. 

Sebelum pergi ke bank yakinkan Anda telah membawa kriteria dibawah ini :

  • Kartu Tanda Penduduk/KTP
  • Buku Rekening ;
  • Kartu ATM
Sekianlah artikel saya tentang cara daftar SMS Banking BRI di ATM. Mudah-mudahan berguna. Like serta twit Anda untuk artikel ini yaitu semangat kami untuk selalu memberi info yang berguna yang lain. Terima kasih.
Cara Daftar SMS Banking BRI, OL Langsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown