23 Okt 2015

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited - Untuk merespon keperluan umum bakal service data internet tanpa ada batas yang semakin bertambah, Smartfren memberi jalan keluar terhubung internet praktis serta ekonomis supaya bisa tersambung setiap saat tanpa ada cost penambahan melalui paket internet Smartfren unlimited. Pemakai dapat memastikan sendiri pilihan paket internet unlimited yang ada sesuai dengan dana yang ada, terus dengan mutu service kelas satu. Terkecuali murah, cara daftar paket internet Smartfren unlimited juga tidak repot serta tidak perlu saat lama untuk selekasnya dapat memakainya.
cara daftar paket internet smartfren andromax tab, cara daftar paket internet smartfren bulanan, cara daftar paket smartfren unlimited 50 ribu, paket internet smartfren 10 ribu,

Baca juga : Inilah Cara Daftar Paket Internet Volume Based Smartfren

Paket internet Smartfren Connex Unlimited juga masih tetap dibagi-bagi untuk kepentingan harian serta bulanan. Dengan harga terjangkau dari mulai Rp. 10 ribu, pelanggan telah dapat berinternetan tanpa ada batas dengan kecepatan yang dapat dihandalkan. Meskipun memakai arti Unlimited, namun masih tetap berlaku FUP (Fairly User Policy). Berarti bila jatah kuota yang didapatkan telah terlampaui, jadi automatis kecepatan bakal di turunkan, tetapi pemakaian internet tidak dikenakan cost apa pun. Mari kita simak penjelasan cara daftar paket internet Smartfren unlimited Connex di bawah ini.

Paket Connex unlimited harian

Pertama yaitu paket Connex unlimited harian seharga Rp. 10 ribu, bakal beroleh FUP 250 MB. Cara daftar paket internet Smartfren unlimited harian ini dapat dengan dua cara. Pertama melalui SMS dengan pesan " InternetspasiUnl10rb " ke 123 atau dial *123*3*7*10. Sedang paket internet Connex unlimited bulanan, disiapkan 5 pilihan tarif dari mulai Rp. 50 ribu bakal beroleh kuota 1, 5 GB, Rp. 60 ribu (2 GB), Rp. 75 ribu (3 GB), Rp. 100 ribu (5 GB) serta Rp. 200 ribu (12 GB).

Paket internet Smartfren unlimited Connex bulanan

Berturut-turut cara daftar paket internet Smartfren unlimited Connex bulanan yaitu *123*3*7*50, *123*3*7*60, *123*3*7*75, *123*3*7*100 serta *123*3*7*200 dengan mendial dari handphone. Kecepatan unduhan s/d 3, 1 Mbps (paket internet unlimited Rp. 200 ribu), 1 Mbps (untuk yang Rp. 10 Ribu serta Rp. 100 ribu), 512 Kbps (untuk Rp. 50 ribu, Rp. 60 ribu serta Rp. 75 ribu). Diberlakukan ketetapan pemakaian lumrah, setelah melalui limit FUP jadi kecepatan akses bakal di turunkan ke 64 Kbps sampai saat aktif paket internet unlimited habis.

Setelah saat aktif paket internet ini selesai, jadi pemakai bakal diberlakukan tarif regular menurut tarif basic service internet. Tiap-tiap paket internet Smartfren unlimited yang bulanan memiliki sarana autorenewal berarti paket internet bakal diperpanjang dengan cara automatis pada hari ke-30 sepanjang pulsa yang ada masih tetap memenuhi karenanya. Ada pula feature yang diberi nama FUP Booster yang bermanfaat untuk kembalikan kecepatan akses ke normal cukup hanya membayar Rp. 10 ribu. Dengan beli FUP Booster tentu untuk kembalikan kecepatan akan memperoleh kuota penambahan sebesar 500 MB. FUP Booster cuma dapat dibeli oleh pemakai yang pada awal mulanya beli paket unlimited bulanan.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown