23 Okt 2015

Cara Daftar Paket Internet Smartfren BB Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Smartfren BB - Jadi provider berteknologi CDMA yang tawarkan akses internet mobile berkecepatan tinggi (mobile broadband) dengan coverage paling luas di Indonesia, Smartfren senantiasa berupaya jadi operator telekomunikasi bernilai murah tetapi dengan mutu service yang paling baik. Service unggulan dari operator CDMA terpopuler di Indonesia ini terkecuali voice serta SMS juga service data internet berkecepatan tinggi satu tingkat EVDO Rev-A yang menyamakan 3G apabila di jaringan GSM. Service data internet ini untuk seluruhnya piranti dari mulai handphone CDMA, tablet sampai modem computer. Serta tidak lupa juga service internet untuk handset Blackberry (BB). Untuk service internet BB dari Smartfren, tarif yang dikenakan sangatlah terjangkau untuk umumnya pemakai piranti BlackBerry.
Android bulanan, cara daftar paket bb smartfren 3 bulan 60rb, cara daftar paket bb smartfren 30 hari, cara daftar paket bb smartfren 50rb,

Baca juga : Update Terbaru! Cara Cek Saldo BRI Melalui Internet Banking

Cara daftar paket internet Smartfren BB cukup gampang, seperti diterangkan di bawah ini.

Service BlackBerry persembahan Smartfren ini terdapat banyak pilihan paket yang dapat mengakomodasi seluruhnya keperluan paket data BB. Ada 6 type paket BlackBerry Internet Service (BIS) dari Smartfren ini mencakup :

BIS HEBAT

Dengan tarif Rp. 8 ribu/hari atau Rp. 180 ribu/bln. pemakai dapat lakukan BBM, e-mail, chatting, sosmed, surfing, unlimited streaming serta internet modem. Juga free access ke BB appworld. Cara daftar paket internet Smartfren BB ini dengan SMS ke nomor 2233 dengan format ONspasiHEBAT1 atau ONspasiHEBAT30.

BIS HEMAT

Irit lantaran tarifnya cuma Rp. 5 ribu/hari atau Rp. 99 ribu/bln. pemakai telah dapat BBM, e-mail, chatting, sosmed, surfing, 1GB streaming serta internet modem. Registrasi dengan format : ONspasiHEMAT1 atau ONspasiHEMAT30. Kirim ke 2233.

BIS SIMPLE

Paket Blackberry yang sangatlah simpel serta sangatlah murah lantaran cukup membayar Rp. 3850/hari atau Rp. 75. 900/bln.. Dengan cost itu customer BB telah dapat lakukan BBM-an, e-mail, chatting, searching serta sosmed. Registrasinya dengan kirim SMS ke nomor 2233 berformat ONspasiSIMPLE1 atau ONspasiSIMPLE30.

BIS MAIL

Sesuai sama namanya, paket BB Smartfren ini hanya dapat dipakai untuk e-mail, BBM-an serta chatting. Tarifnya pastinya murah meriah, cukup membayar Rp. 1. 980/hari atau Rp. 44 ribu/bln. saja. Pendaftaran dengan SMS formatnya : ONspasiMAIL1 atau ONspasiMAIL30 ke 2233.

BIS SOSIALITA

Pastinya paket BB Smartfren ini ditujukan untuk mereka yang menggunakan beberapa besar waktunya bercuap-cuap di website sosial media. Dengan paket ini bakal didapat sarana BBM, searching, sosial media, akses ke BB appworld serta memperoleh i account e-mail user@smartfren. blackberry. com. Tarif yang dikenakan cukup terjangkau cuma Rp. 1980/hari atau Rp. 44 ribu/bln.. Cara daftarnya dengan SMS : ONspasiSOSIALITA1 atau ONspasiSOSIALITA30 ke 2233.

BIS BBM

Dari namanya, paket ini memanglah hanya dapat untuk BBM-an. Maka dari itu tarif yang dikenakan juga sangatlah murah cuma Rp. 60 ribu/3 bln.. Berarti cuma 20 ribu per bulannya. Bonusnya yaitu 100 SMS on net. Cara daftar paket internet Smartfren BB ini dengan SMS berformat : ONspasiBBM90 ke 2233.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren BB Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown