22 Okt 2015

Cara Daftar Paket BlackBerry 3

Cara Daftar Paket BlackBerry 3 - Kini Anda dapat temukan paket komplit BlackBerry dari provider 3 serta memakai semua service serta feature berkomunikasi menggunakan handset BlackBerry melalui jaringan EDGE serta HSDPA. Untuk paket cukup hanya memencet *123*6# lalu tekan OK. Disiapkan 3 pilihan paket BlackBerry 3 dari mulai paket komplit sampai yang mail, sedetailnya dapat dipandang di bawah ini :
cara daftar paket blackberry 10 telkomsel, cara daftar paket blackberry simpati loop, indosat mentari, tri 6 bulan,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Smartfren Paling Murah Untuk Bulanan

Paket service komplit (Full BIS)

Untuk feature basic paket BB ini yaitu searching,  Messenger, Push e-mail hingga 10 akun, IM (YM, Gtalk, MSN Messenger) serta akun e-mail @tri. blackberry. com. Anda juga sebagai pemakai handset BB dapat pilih yang harian, 3 harian, mingguan atau bulanan. Yang bulanan dengan tarif Rp. 69. 000, mendaftar prodak ini dengan kirim SMS dengan pesan REGspasiBB kirimkan ke 234. Paket mingguan Rp. 21. 000, daftarnya SMS berformat REGspasiBB1. Paket 3 harian Rp. 9. 500 lewat daftarnya REGspasiBB3 serta paling akhir harian dengan tarif Rp. 3. 850, dengan langkah mendaftarnya kirim SMS format : REGspasiBB2.

Paket Gaul

Apabila anda beli paket ini jadi feature basic yang bakal anda dapatkan yaitu :  Messenger, IM (YM, Gtalk, MSN Messenger) serta social media yakni Twitter serta Facebook. Ini dapat dibedakan jadi yang harian Rp. 1. 800 lewat daftarnya kirim SMS ke 234 : REGspasiGaul2, yang mingguan dengan harga Rp. 12. 000 serta daftarnya : REGspasiGaul1 serta paket bulanan yang tarifnya Rp. 40. 000 dengan langkah mendaftarnya ini yaitu mengirim SMS ke 234 dengan pesan : REGspasiGaul.

Paket Mail

Sesuai sama namanya, anda bakal memperoleh suatu account e-mail dengan alamat @tri. blackberry. com. Diluar itu feature basic yang lain yaitu push e-mail hingga 10 account, BlackBerry Messenger serta IM (YM, Gtalk, MSN Messenger). Harga yang di tawarkan sama juga dengan yang Gaul yakni harian Rp. 1. 800 lewat untuk mendaftar melalui SMS ke 234 format : REGspasiMail2 atau mingguan yang untuk mendaftarnya : REGspasiMail1 serta paket bulanan Rp. 40. 000 yang untuk mendaftarnya  ini yaitu : REGspasiMail lalu kirimkan ke 234.

Untuk berlangganan paket BlackBerry 3 ini anda dapat registrasi ke *123*6# OK. Sesaat bila mau berhenti berlangganan, anda dapat memakai SMS dengan format : STOP (spasi) BB kirimkan ke nomor 234. Untuk tahu saat aktif  BlackBerry 3 ini dengan kirim SMS pesannya : INFO (spasi) BB kirimkan ke 234 atau cukup hanya menghimpit *123# klik pilihan 6 untuk BlackBerry, setelah itu klik pilihan 4 untuk teliti saat aktif BlackBerry.
Cara Daftar Paket BlackBerry 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown