21 Okt 2015

Cara Cek Kuota Internet Smartfren Paling Baru Lengkap

Cara Cek Kuota Internet Smartfren - Kartu Smartfren yaitu salah satu pemain service seluler CDMA yang cukup aktif lakukan penetrasi pasar dengan sederetan paket internet serta paket bundling smartphone bernilai murah. Smartfren memanglah lebih fokus ke service data internet baik untuk pemakaian di handset, tablet serta modem PC. Kelebihan akses internet Smartfren terkecuali tingkat kecepatan yang tinggi dengan digunakannya tehnologi CDMA EVDO Rev-B juga tarif yang diberlakukan terhitung murah. Walau murah bukanlah bermakna anda selalu meremehkan penelusuran kuota internet dari paket yang anda ikuti. Anda mesti tahu cara cek kuota internet Smartfren dari paket yang anda beli.
cara cek kuota internet smartfren connex m1, cara cek kuota smartfren andromax c, cara cek kuota smartfren wifi, cek paket internet smartfren,

Baca juga : Inilah Cara Cek Kuota Internet Axis Pro Terbaru

Untuk kenyamanan anda berinternet, kerjakan penelusuran kuota paket internet anda dengan cara berkala. Cara cek kuota internet Smartfren dapat dikerjakan dengan lakukan panggilan ke *995 atau memakai service SMS dengan pesannya “Cek” atau “Check” kirimkan ke nomor 995. Anda dapat juga mengecek kuota paket Internet dengan terhubung alamat https://my.smartfren.com dengan pada awal mulanya login lebih dahulu. Bila belum mempunyai account disana, anda mesti lakukan pendaftaran lebih dulu. Cara cek kuota internet Smartfren yang paling akhir yaitu memakai aplikasi mySmartfren yang telah dengan cara default dipasang di smartphone Andromax.

Spesial untuk pemakai BlackBerry lantaran service yang didapatkan berbentuk unlimited jadi pelanggan cuma butuh mengecek saat aktif Service BlackBerry. Cara ceknya dengan menuliskan SMS pesannya yaitu “Cek” lalu kirimkan ke 2233. Pemakai juga bisa juga mengecek saat aktif paket BlackBerry dengan login ke https://my.smartfren.com. Serta dapat pula memakai aplikasi mySmartfren yang ada di smartphone Andromax.

Untuk mereka yang belum memakai paket internet Smartfren, butuh di ketahui bahwa ada 2 pilihan paket internet yakni paket internet Smartfren Connex serta paket internet Smartfren Connex Evo. Untuk paket internet Smartfren Connex ada pilihan volume based serta ada pilihan unlimited. Pilihan juga ada untuk paket harian, mingguan serta bulanan. Tarif yang diberlakukan juga sangatlah murah mulai Rp. 1000 untuk paket volume based harian serta Rp. 10. 000 untuk paket unlimited harian.

Untuk beberapa netter serta blogger dapat pilih paket volume based bulanan atau paket unlimited bulanan dengan harga termurah mulai Rp. 30. 000 untuk volume based serta Rp. 50. 000 untuk unlimited bulanan. Spesial untuk paket unlimited disiapkan juga paket Booster untuk kembalikan kecepatan akses yang turun saat FUP sudah terlampaui. Sesaat spesial pelanggan paket bulanan volume based, disiapkan paket internet malam dengan harga Rp. 10. 000 yang bakal didapat kuota sampai 12 GB. pemakaian paket internet malam Smartfren ini dapat dihunakan mulai jam 1 awal hari sampai jam 7 pagi. Janganlah lupa senantiasa cek kuota lewat cara cek kuota internet Smartfren yang telah diterangkan diatas.
Cara Cek Kuota Internet Smartfren Paling Baru Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown