21 Okt 2015

2 Cara Transfer Pulsa Simpati Yang Mudah Lengkap

Cara Transfer Pulsa Simpati Mudah - Anda mungkin saja pernah merasai bagaimanakah sulitnya temukan konter pulsa di daerah waktu pulsa Anda habis. Apabila Anda yaitu pengguna kartu SimPATI dari Telkomsel, Anda tidak usah cemas karena telah ada cara transfer pulsa SimPATI ke sesama nomor Telkomsel. Anda dapat mentransfer pulsa meski Anda serta rekan Anda dipisahkan oleh jarak.
cara transfer pulsa sesama simpati, cara transfer pulsa simpati ke operator lain, cara transfer pulsa simpati ke simpati, ke no lain,

Baca juga : Ini Dia Cara Daftar Paket BlackBerry Smartfren Terbaru

Cara transfer pulsa simPATI dapat dengan 2 cara

Anda dapat mentransfer pulsa dengan memakai SMS, Cukup hanya mengetikkan SMS dengan pesan TPULSAspasinominal transfer lalu kirimkan ke nomor Telkomsel maksud. Anda juga dapat menggunakan gabungan kode *858*nomertujuan*nominaltransfer# lantas OK. Besaran pulsa yang akan di kirim mulai Rp. 5 ribu. Anda juga bisa mentransfer pulsa sejumlah Rp. 12 ribu, Rp. 21 ribu, Rp. 22 ribu atau Rp. 51 ribu. Bentuk penulisan jumlah pulsa bisa memakai dua cara. Misalnya anda bakal mentransfer pulsa sebesar Rp. 10 ribu jadi anda dapat menuliskan format 10000 atau cuma angka 10 saja umpamanya : TPULSA 10000 atau *858*081325519992*10#.

Transaksi transfer pulsa ini hanya bisa dikerjakan paling banyak 10 kali satu hari. Jumlah transfer pulsa dibatasi sampai keseluruhan kumulatifnya meraih Rp. 200 ribu. Anda dapat mentransfer pulsa apabila sekurang-kurangnya bekas pulsa Anda ada Rp. 5 ribu setelah transfer pulsa dikerjakan. Serta setiap satu kali transaksi Anda bakal dibebankan cost Rp. 800. Saat sebelum mentransfer pulsa, teliti lebih dahulu bahwa kartu masih tetap ada dalam saat aktif, baik yang kirim maupun penerima transfer pulsa, atau sekurang-kurangnya ada dalam saat tenggang. 

Transfer pulsa ini tidak bakal menaikkan saat aktif Anda atau menyingkirkan status saat tenggang kartu SimPATI. Oleh karenanya, apabila nomor penerima tengah ada dalam saat tenggang saat beroleh kiriman pulsa, baru bisa digunakan setelah nomor penerima memperbaharui saat aktif kartu dengan beli pulsa. Pulsa yang di kirim ke nomor Telkomsel lain tidak dimasukkan juga sebagai pemakaian/usage, namun hanya juga sebagai nilai transfer. Yang dimasukkan juga sebagai pemakaian atau usage hanya cost transfer yang sebesar Rp. 800.

Cara transfer pulsa simPATI diatas tidak hanya dapat dipakai untuk Kartu SimPATI saja, tetapi dapat juga dipakai oleh pelanggan Kartu As. Feature ini benar-benar sangat bermanfaat di waktu darurat pulsa. Karenanya saat sebelum kehabisan pulsa, selekasnya isi lagi pulsa dengan nominal yang sangat mungkin anda dapat memakainya untuk periode waktu yang panjang. Tidak ada ruginya isi lagi dengan nominal besar untuk dapat nikmati semua keringanan yang didapatkan dari kartu simPATI anda.
2 Cara Transfer Pulsa Simpati Yang Mudah Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown